“Kalau Hapus Prostitusi Saya Tidak Sanggup, Menutup Lokalisasi Bisa”

5
84

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat tak mau diminta Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menjadi pembicara soal pemberantasan prostitusi. Soalnya, Ahok menyatakan tak mampu memberantas prostitusi karena itu pekerjaan yang cukup mustahil.

“Saya bilang tadi, ‘Kayaknya saya enggak cocok loh, Pak (Tjahjo). Saya enggak bisa menghapus prostitusi, Pak. Dari zaman nabi saja enggak bisa’,” kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (21/3/2016).

Ahok tak bisa menghapus semua bentuk prostitusi di Jakarta. Apalagi, prostitusi bisa terjadi di mana saja tanpa diketahui dari luar.

“Di tempat kos bisa jadi prostitusi, di apartemen bisa, di rumah dia bisa,” tuturnya.

“Tuhan saja enggak menghapus prostitusi. Kalau Tuhan mau, bisa enggak menghapus prostitusi? Bisa kan. Tapi Tuhan kasih kesempatan,” kata Ahok.

Namun demikian, Tjahjo lantas menjelaskan bahwa bukan soal memberantas prostitusi terselubung yang dia maksud, melainkan memberantas prostitusi yang mengganggu ruang kota, seperti Kalijodo. Lantas Ahok siap menjadi pembicara.

“Maka saya bilang, kalau hapus prostitusi saya tidak sanggup. Tapi kalau soal menutup lokalisasi, saya bisa. Yang penting jangan banyak sosialisasi, hehehe…,” ujar Ahok sambil tertawa kecil. [Detik.com]

5 COMMENTS

  1. Selamat memersiapkan PakGub jangan mau “kalah” dengan si Risma itu yang barusan bicara nafsu jabatan, pdip semua memang bigot. Anda souverain aja Pak. Kalau si Risma bisa, suruh dia bicara nanti ditanyakan saja kebisaannya.
    Walkot satu ini kalau bicara demi Tuhan demi Allah terus mewek, selalu gitu gayanya. Tapi kalau ada yang mulai bicara tentang pendanaan jemput penghargaan ke London itu tu masih ingat dan staf yang dibawanya diam seribu bahasa, risma oh risma!

    • ITULAH karena korupsi lebih bisa dilacak, tergantung pelacaknya saja, misalnya Ahok diserahin cuci bersih Bulog, pasti bersih rapi semua tidak perlu cari beras di Vietnam atau beras terlalu mahal. Kalo prostitusi gimana yak, perselingkuhan kan juga prostitusi krn ada pembiayaannya, karena itu … dihardik sajah. Ao kerja kerja kerja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here