RPTRA Tanah Abang 3 Diresmikan (video)

3
66

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA). Kali ini RPTRA  di Jalan Taman Tanah Abang 3, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (24/3).

Basuki mengingatkan, bahwa budaya warga Indonesia adalah gotong royong. Maka dengan adanya RPTRA menjadi satu tempat bagi warga untuk berinteraksi.

“Kalau yang tinggal di perumahan itu tidak akan kenal tetangganya, sedangkan budaya kita adalah gotong royong,” kata Basuki, saat meresmikan RPTRA, Kamis (24/3).

RPTRA yang di bangun di atas tanah seluas 1.052 meter persegi ini merupakan program corporate social responsibility (CSR). Sejumlah fasilitas seperti lapangan futsal, basket, voli, joging track, ruang pertemuan, taman bermain, laktasi, perpustakaan dan kolam ikan hias dapat dimanfaatkan warga sekitar.

“Saya sangat senang jika RPTRA ini bisa bermanfaat, dan terima kasih kepada Universitas Indonesia. Ini dibangun sesuai dengan keinginan masyarakat mulai dari ibu hamil hingga lansia,” tandasnya. [Beritajakarta]

3 COMMENTS

  1. Sepertinya ini peresmian rpra yang terbaik, paduan suaranya juga baik mereka innovative, mungkin bisa dibuat menjadi nyanyian untuk semua rptra. PakGub berreaksi baik juga. Ppsu ini juga baik sekali dan mereka sepertinya ada bakat2 terpendam, mereka juga sangat berterimakasih kepada Gub sepertinya ini pertanda yang baik kedepan. Baiknya kali ini tidak bicara toilet lagi. PakGbu perhatikan peristilahan Anda! Memang tidak perlu konsultan bicara, tapi perhatikan pendengar itu ngeri ngeri dengan peristilahan itu. Belajar ya Gub! Dimenit 24:16 sampai 26:12 perekam tidak berjalan sehingga tidak ada suara. Di menit 28:09. Bagaimana BeritaJakarta! Hidup PPSU, ayo kerja kerja kerja!

    • Baru di TA dikatakan mengapa booths hanya di malls, i ya itu pertanyaannya pasti di rusun2 akan lebih cepat dan banyak yang akan memberikan ktpnya untuk Ahok. Apalagi di Tanah Abang! Jangan takut kepada siluntung! Tolong OmSak ini dilanjutkan ke TA. Thanks OmSak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here