Basuki Hadiri Perayaan Paskah PNS DKI

2
111

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menghadiri perayaan acara Paskah yang digelar pegawai negeri sipil (PNS) DKI di Balai Agung, Balai Kota DKI. Pada kesempatan itu, Basuki sempat bercerita mengenai kisah Yudas Iskariot kepada PNS beragama Nasrani yang datang dalam acara tersebut.

“Yudas itu cinta Yesus, bukan cuma cinta uang. Buktinya Yudas lebih pilih Yesus bukan uang. Begitu Yesus tertangkap dia balikin uang,” katanya di lokasi, Jumat (1/4).

Basuki meminta, cerita dari Yudas Iskariot dapat dijadikan pelajaran bagi PNS DKI agar tidak memikirkan uang dan kekuasaan semata. Sebaliknya mereka diminta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Ibukota dengan sebaik-baiknya.

Ia juga menginstrusikan agar kegiatan perayaan paskah tidak lagi diadakan di Balai Kota DKI Jakarta. Mengingat, perayaan Paskah sudah dilakukan masing-masing umat di gereja.

“Tadi saya bilang ngapain Paskah lagi, di gereja kan sudah Paskah. Saya tidak mau di pemerintah ini jadi rutinitas,” tandasnya. [Beritajakarta]

2 COMMENTS

  1. SANGAT BETUL at last tidak sekali lagi perayaan Paskah di pemerintahan, cukup Natal lebih dari cukupppp! Tetapi ini apa tidak sudah dikatakan tahun lalu, dan aneh sebelum dilaksanakan bukankah Gub berhak segera menganulir acara, mengapa itu tidak dilakukan?
    Catat ya PakGub itu setiap hari Islam dikatakannya sendiri kan di wawancara! Kalau kalian Nasrani mau menunjukan kelebihannya tunjukan dengan dengan kinerjamu sebagai pejabat bersih profesional mengabdi dan bekerja bekerja bekerja!
    Dan ingat quote: … tunduk kepada pemerintah dimana kamu berada … ingat! Artinyaaaaa !!!!
    Ayo kerja kerja kerja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here