BTP: Jangan Menghabiskan Uang Tidak Karuan

5
83

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meminta agar dalam penyusunan kegiatan di musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) memilih kegiatan yang tidak menghabiskan anggaran.

“Saya minta jangan pernah membuat kegiatan yang ujung-ujungnya menghabiskan uang tidak karuan. Kita bukan sektoral. Kita semua sama,” kata Basuki saat pembukaan Musrenbang tingkat Kotamadya Jakarta Barat, Senin (4/4).

Basuki menegaskan, kegiatan rutin yang diusulkan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tidak boleh lagi diserahkan kepada pihak swasta karena selama ini banyak permainan.

“Semua alat berat beli sendiri. Truk termasuk pemasangan sheet pile, saya sudah minta untuk dikerjakan sendiri. Semuanya sudah ada di e-katalog,” tegasnya.

Ia juga mengingatkan Wali Kota Jakarta Barat, Anas Efendi beserta seluruh jajarannya agar tidak bermain dalam urusan pembebasan tanah.

“Saya sudah ingatkan wali kota. Saya juga tidak mau dengar lagi lurah main dengan mafia tanah,” tandasnya. [Beritajakarta]

5 COMMENTS

  1. sebetulnya peserta Musrenbang ini siapa sih?
    kalau dilihat di video wawancara Pak Ahok di depan kantor walikota JakBar Senin lalu, pertanyaan dan gaya nanya2nya mereka tendensius..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here