Wawancara Informal, Kamis (7/4)

7
124

Ahok – Wawancara informal Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama dengan wartawan Balai Kota, Kamis (7/4).

 

7 COMMENTS

  1. Apa saya bilang, pewarta itu guoblok koplak, tanya sudah 5kali diulang engga ngerti terus 5% dan 15% perda dan pergub, betul2 koplak pewarta ini, sebaiknya jadi ppsu saja lah, belagak merekam segala! Diriset dong tema itu baru tanya, guoblok.
    Bukan ngomong secara politik pewarta itu memang guoblok pisan sudah!

    • Itu bukan goblok tapi taktik dg pura2 goblok….p. Gub ditanya ber ulang2 dg pertanyaan yg sama ditunggu jika emosi atau salah jawab nahhhh itu jebakannya, maka besoknya akan muncul berita miring p. Gub…..

  2. Sambar saja Step Vaessen itu PakGub, sambar saja Londo satu, sudah betul dan bangsa Indonesia itu ya bodoh coba lihat feedback di twittnya si Londo itu malah dibela-belanya Londo satu loh kok bisa, bangsa Indonesia itu bawaan selalu UNDERDOG kepada bangsa asing terutama bule2!!!! Jadi bangsa itu berhargadiri gitu, jangan menjilat bule2. Sebentar jangan merokok, birnya engga dilarang, whiskynya gimana pula, terus narkoba bagaimana, engga dilarang, sehat apa itu semua??!! Koplak!! Indonesia merdeka 70tahun hanya gitu2, seperti tidak ada harga dirinya apalagi kalau sama bule2. Oh Indonesia UNDERDOG dirimu ternyata!

  3. Sudah tidak tahu berpuluh kali PakGub bicara mau memecat Kadis Pertanaman ini, sekali lagi hari Kamis ini tema dengan Dubes Inggris. Anda ini maksudnya bagaimana sih PakGub yang terakhir Anda perdengarkan (di rapim) rekaman itu TPU yang minta uang langsung,kiraiin at last langsung dipecat si Ratna ini eeeeh masih ada juga, sekarang lagi dengan tema taman Kedubes Inggris itu. PakGub terus terang aja Anda itu yah apa dipelet sih sama perempuan Ratna itu, kok sampai sekarang tak kunjung Ada pecat, hanya ngomong aja. PakGub semua setuju 200% tapi dalam hal ini Anda memang omdo!! Tahu!!

  4. Belum di periksa KPK belum di periksa polisi…..tiap hari ahok sudah di intrograsi wartawan…dipancing pancing…difitnah fitnah……di jebak2….di cari2 kesalahan dg bersembunyi peraturan dibalik kebebasan pers……

  5. asap? polusi udara ruangan? —> pakai negative ion, polutan diikat hingga jatuh ke bawah. ini demo salah satu produk (m.youtube.com/watch?v=5hyoM-OlEyI)

  6. negative ion juga mengurangi BAKTERI —-> An ionizer, has an electrostatically charged plate that reverses the charge of ions. The benefit is reduction of bacteria in air. charging an air molecule also charges any contaminants. Charged contaminants will bind together and fall out of the air. An article published in “New Scientist” in 2003, reported that in one study, ionizers in a hospital environment reduced infections.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here