Penertiban Babak Kedua di Luar Batang Menunggu Rusun Siap

4
99

Ahok – Pemprov DKI belum akan melakukan penggusuran lagi di Luar Batang, Jakarta Utara. Pemprov DKI masih akan menunggu kesiapan Rusun. Masih ada rumah warga yang rencananya akan ditertibkan.

“Memang. Kita tunggu Rusun siap. Kan saya sudah bilang berkali-kali, karena Mei ini Rusun siap lagi. Kan Rusun kita terus siap ini. Jadi siap berapa, kita dorong berapa,” jelas Ahok di balai kota DKI, Jakarta, Rabu (20/4/2016).

“Orang kan tanya sama saya, kapan Bapak menyetop penertiban? Kalau rusunnya belum siap, ya stop. Kan bulan Mei ini rusunnya siap,” tambah dia lagi.

Ahok juga mengaku mendapat surat dari DPRD DKI agar menunda penertiban. Ahok memang menunda penertiban hingga Rusun siap.

“Sudah ada. Imbauan boleh dong,” tambah Ahok soal surat dari DPRD DKI. [Detik.com]

4 COMMENTS

  1. untuk monitor ketinggian air sungai pakai komputer…perusahaan ini jual sensor ketinggian air (water level), dan arus air (waterflow)…data bisa direkam untuk ditransmit…—> Global Water (globalw.com), brand dari perusahaan solusi air: Xylem (xylem.com)

  2. kalau mau beli sensor satuan (1 buah) juga bisa, ada di ebay…cari saja : global water level sensor…siapa tahu team Jakarta Smartcity mau coba implementasi…

  3. ini case study di negara tetangga dengan solusi dari Xylem: —> A Smart Monitoring System for Singapore’s Drinking Water Network
    Xylem teamed with a local company to develop a monitoring system that will help Singapore address – and avoid – leaks, clogs and water quality issues in its drinking water network.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here