Warga Kepung Ahok di ‘Teman Ahok Fair’

5
118

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diserbu Teman Ahok di acara Teman Ahok Fair, Minggu 29 Mei malam. Suasana mendadak riuh ketika Ahok tiba di Gudang Sarinah Ecosystem, Pancoran Timur II, Jakarta, tempat acara berlangsung.

Segala sisi Gudang Sarinah meneriakkan nama Ahok secara bersamaan. “Ahok… Ahok… Ahok…,” teriak para pendukung yang sedari pagi sudah menanti.

Tak cuma di dalam gedung, Ahok sudah diserbu warga sejak turun dari mobil hingga ke belakang panggung. “Mau selfie sama pak Ahok,” teriak seorang perempuan paruh baya.

Akhirnya, Ahok tiba di atas panggung sekitar pukul 19.00 WIB. Dengan setelan kemeja kotak-kotak lengan panjang Ahok setia menyalami para warga yang hendak memegang tangannya dari bawah panggung. Ratusan pendukungnya pun histeris melihat orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut.

Teman Ahok mengadakan Teman Ahok Fair yang bertajuk Sejuta Teman Sejuta Harapan. Jubir Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas mengungkapkan tujuan dari acara ini adalah untuk mengumpulkan dukungan KTP maupun dana buat Ahok dalam rangka Pilgub DKI 2017.

“Kita buka stan untuk KTP juga. Kita juga dapet uang masuk dari tenan-tenan yang ada. Sudah Rp1 miliar lebih kita dapat,” ungkap dia.

Acara ini dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama seperti Mocca, Float, Saykoji, J-Flow dan yang lainnya. Sementara tersedia pula puluhan stan kuliner dan stan jualan pernak pernik yang turut meramaikan acara.

Dana yang terkumpul nantinya diperuntukkan untuk biaya administrasi dan operasional Teman Ahok. Sebab menjelang verifikasi pendukung, Teman Ahok butuh dana ratusan juta untuk melakukan penggandaan dan pengecekan ulang biaya foto kopi. [Metrotvnews.com]

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here