Basuki Ziarah ke Makam Pahlawan di TPU Karet Bivak

2
89

Ahok – Jelang bulan Ramadan, Gubenur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menyempatkan diri untuk berziarah ke makam beberapa pahlawan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat. Selain itu, di TPU tersebut juga ada makam ibu angkat Basuki.

“Jadi tahun ini saya sebenarnya dapat jatah HUT Pancasila di TMP Kalibata, bukan di Karet Bivak. Di sana ada (makam – Karet Bivak) ibu angkat saya, dan saya khawatir jelang puasa waktunya padat, tadi saya sempatkan,” kata Basuki di Harapan Mulya, Rabu (1/6).

Selain ke makam ibu angkatnya, orang nomor satu di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI ini juga berziarah ke makam pahlawan yang ada di TPU Karet Bivak yakni Ismail Marzuki dan Mohammad Husni Thamrin.

“Saya juga mampir ke makam Husni Thamrin dan Ismail Marzuki,” tandasnya. [Beritajakarta]

2 COMMENTS

  1. Ini orang yang dimana2 di republik dikatakan sebagai orang yan tidak santun, tidak hormat dalam kata2nya, yang tidak memiliki gaya komunikasi yang baik, yang tidak berbahasa dengan baik, yang menyakitkan orang lain, yang menghina, yang arogan, yang omong besar yang yang yang yang yang yang yang ……….
    Selamat menilai rubrik diatas masing-masing!
    Ayo kerja kerja kerja …

  2. Jangan lupa umat Islam yang segera menyambut Ramadhan, telah dikatakan oleh orang yang nyekar ini:(1)Shiddiq, (2)amanah, (3)tabligh, (4)fathanah.
    Gimane kalo kamu yang Islam engga ngerti arahan yang begitu besar untuk hidup ini, tetapi lebih ribut soal siapa boleh masuk ke mesjid luar batang itu dan siapa TIDAK boleh. Sejalankah? Kalau agamamu hanya sekedar belief system yang tidak merubah hidupmu nanti kamu hanya seperti Setnov ini namanya … karbitan!!
    Hayo buktikan agamamu dari perilakumu, hayo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here