Peresmian Taman Pandang Istana (video)

3
88

Ahok – Sabtu 30 Juli 2016 Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama meresmikan Taman Pandang Istana di sisi Barat Laut Monas, Jakarta Pusat. Setelah peresmian taman yang disiapkan sebagai wadah untuk warga menyampaikan aspirasi ini, Basuki menyempatkan menyaksikan uji Coba Sumur Resapan.

3 COMMENTS

  1. Keren abis, selamat! Gub yang mengurus semuanya, tetapi kalau FPI atau panasbung yang primitive demo semua yang indah ini akan dirusakan, percaya mereka kan anarkis dan primitive. Terlalu religius untuk mengerti seni anak bangsa dan teknologi metropolitan, ini Jakarta bukan speaker corner di Picadilly jangan salah! Ayo Gub kerja kerja kerja!

  2. Permisi tema lain, baru saja membaca bagaimana Bambang HD menyulut anti BTO di DPD pdip DKI kalau ada hal seperti ini semoga ini menjadi masukan bagi Gub bahwa banyak dari pdip itu tidak suka dan benci kepada Gub. Jadi pdip itu penuh dengan musang2 keculasan juga ada yang bentuknya seperti Pras ada Bambang HD. Sikap mengandalkan ketum karena hubungan yang baik adalah strategi politik yan terlalu spekulatif. Pastinya pdip partai penuh kejahatan sara dan anti kaum muda pasti, juga kalau presiden dari pdip. SAY NO TO PDIP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here