Saya Sudah Bekerja Sebaik Mungkin, Tinggal Warga DKI Tentukan

2
60
Foto: Rengga Sancaya/Detik.com

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki ‘Ahok’ Tjahaja Purnama mengaku sudah bekerja sebaik mungkin untuk membenahi dan membangun Ibu Kota. Dia menyerahkan sepenuhnya ke warga Ibu Kota untuk menentukan, akan mendukung dia atau tidak di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 nanti.

“Saya sudah bekerja sebaik mugkin, sebaik mungkin. Hampir tidak pernah ke luar negeri, tinggal orang Jakarta tentukan,” kata Ahok kepada wartawan di Rumah Susun Cipinang Besar Selatan (Cibesel), Jakarta Timur, Selasa (23/8/2016).

“Cuma Jakarta agak beda karena 50 persen + 1. Ya kita lihat saja hasilnya (Pilgub) gimana,” tambah Ahok.

Selama menjabat Gubernur DKI Jakarta, satu-satunya catatan Ahok ke luar negeri adalah ke Belanda. Kunjungan kerja Gubernur Ahok ke Belanda itu berlangsung pada 20-23 September 2015 lalu. Kunjungan ini untuk membalas kunjungan Walikota Rotterdam yang telah 3 kali berkunjung ke Jakarta.

Dia mengaku selama menjabat Wakil Gubernur kemudian Gubernur DKI masih banyak menemukan pejabat bersih dan jujur yang mau bekerja. Mereka, kata Ahok, bisa membuktikan kerja nyata.

Ahok pun menawarkan kepada orang jujur yang bekerja dengan baik untuk ikut mendukung dia. Namun bila tak mau mendukung, Ahok mempersilakan mereka mencari calon untuk diajukan sebagai Cagub melawan Ahok.

“Saya hanya tawarkan kalau Anda bekerja dengan baik dan jujur, saya tawarkan anda mau ikut dukung saya atau tidak. Kalau Anda tidak mau dukung saya silakan cari lawan saya. Biar orang Jakarta mendapatkan terbaik dari yang terbaik. Bukan terburuk dari yang terburuk. Itu saja,” papar Ahok. [Detik.com]

2 COMMENTS

  1. Ini RPTRA dengan CSR dari Podomoro, sebenarnya sangat beres, tapi napa ya terjadi ott dengan si AW itu, kecewa betul, sudah beres semua terjadilah seperti ini, seluruh dunia menanti segera si Prasetio mata bengkak juga dianugerahi rompi orange, paling cocok untuk warna kulitnya si Pras, rompi oranye segera untuk si Pras!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here