RPTRA Tanjung Elang Berseri Pulau Pramuka Diresmikan

1
53

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tanjung Elang Berseri, di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Selasa (20/9).

“Keberadaan RPTRA di lingkungan masyarakat akan membawa dampak positif, karena menjadi sarana saling bersilaturami antar warga. Perlu ada saling memperhatikan dan mempedulikan. Lurah adalah orangtuanya,” ujar Basuki saat peresmian.

RPTRA Tanjung Elang Berseri memiliki luas 1.300 meter persegi. Dibangun dengan program corporate social responsibility (CSR) dari PT Astra.

Fasilitas yang dibangun di RPTRA tersebut antara lain taman bermain, alat permainan edukatif, lapangan voli pantai, lapangan futsal, ruang serbaguna, perpustakaan dan juga taman yang memiliki koleksi berbagai macam tumbuhan hias serta obat-obatan.

Salah satu Tokoh Masyarakat Pulau Pramuka, Abdul Hakim sangat senang dengan keberadaan RPTRA Tanjung Elang Berseri. “Pembangunan RPTRA sebagai salah satu inovasi yang sangat bermanfaat dan berguna, terutama untuk berinteraksi dan bertukar informasi antar warga,” tandasnya. [BeritaJakarta]

1 COMMENT

  1. Kalau CSRnya dari Astra selalu bagus dan sempurna, semuanya diurus, mereka tidak sekedar membangun, ini adalah hal pengabdian nasionalisme yang tinggi.
    Podomoro juga baik dan lebih agresif memang seharusnya demikian. Asal jangan dengan apbdnya si Blesmianda saja. Kapan orang2 seperti ini dipecat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here