Ahok Beli Lima Baju yang Dijual “Teman Ahok”

4
112

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memborong lima kaus yang dijual Teman Ahok.

Pria yang dikenal dengan nama Ahok itu membeli kaus-kaus tersebut saat meresmikan toko Teman Ahok yang nantinya dibuka di beberapa mall di Jakarta.

Hanya saja, Ahok mengaku tak membawa uang saat ditodong relawannya untuk memborong merchandise yang ada di toko Teman Ahok tersebut.

“Eh tapi, enggak bawa duit nih. Tapi saya ada kartu (debit),” kata Ahok berkelakar, di Sekretariat Teman Ahok, Kompleks Graha Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016).

Tak disangka, ternyata toko Teman Ahok tersebut juga menyediakan mesin electronic data capture (EDC).

(Baca juga: “Teman Ahok” Tawarkan Opsi Ganti Baju Kotak-kotak yang Dipakai Ahok)

Setelah memilih-milih warna, motif, dan model baju, Ahok memborong empat kaus lengan pendek dan satu kaus berlengan panjang. Total belanjaan Ahok mencapai Rp 800.000.

“Kami ingin membangun kemandirian Teman Ahok. Supaya hasil penjualannya berguna untuk Teman Ahok juga,” kata salah satu pendiri Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas.

Selain meluncurkan toko merchandise, Teman Ahok me-launching situs web Teman Ahok dengan tampilan baru. Teman Ahok juga memiliki semboyan baru, yakni #TetapAhok. [Kompas.com]

4 COMMENTS

  1. pak ahok saya boleh saran :sebaiknya pak ahok menjelaskan secara gamblang, kasus sumber waras dan reklamasi, dan pengsuran di tv banyak sekali pada kaga gerti, kalo bisa di jelasin pake gambar dan hitungan hitung, pak ahok menjelaskan maksud dan tujuan nya, pak ahok kurangnya cuma 1, kurang penjelasan supaya masyarakat tau niat dan pikiran bapak, kalo bisa di dampingi ahli, buka sesion tanya jawab secara lagsung, itu pasti top, supaya masyarakat bisa tau isi hati pak ahok, tapi pak ahok sampaiinnya santai jgn terpancing ^^

  2. kelemahan pak ahok adalah mudah terpancing oleh lawan, apalagi fitnah, pak AHOK cukup menjelaskan dengan baik dan mudah untuk dimegerti masyarakat, karena kinerja pak ahok sudah terbukti dan penantang semua itu baru hanya janji dan blom memberi bukti bahkan tidak ada track recordnya dalam memimpin sebuah daerah jadi amatlah mudah pak ahok mengalahkan penantang seperti itu, yg penting pak ahok tetap adem, walau itu fitnah, walau itu koroptor, yg terpenting pak ahok harus bisa menjelaskan kepada rakyat niat baik pak ahok dan apa apa saja yg sudah di jalankan di DKI, itu sudah cukup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here