Ahok tak Risih Dipeluk & Dicium Warga

2
85

Ahok – Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyapa warga Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kedatangan Ahok membuat heboh suasana di permukiman warga.

Warga terutama ibu-ibu rumah tangga, berdesak-desakan untuk bisa bersalaman dan swafoto dengan Ahok. Beberapa warga nekat menarik tangan Ahok untuk berfoto.

Seperti di Pasar Serdang, seorang ibu rumah tangga kegirangan bisa berfoto dengan Ahok. Perempuan berhijab hitam itu menyandarkan kepalanya ke dada Ahok. Tangan kirinya merangkul tubuh suami Veronika Tan itu.

Ahok pasrah dan terenyum. Ia tak risih dipeluk dan dicium warga. Ahok menganggap warga seperti keluarganya.

“Saya selalu memandang orang yang lebih tua seperti ibu saya. Kalau seumuran dengan saya, seperti saudara. Yang lebih muda seperti anak dan adik saya. Begitu saja,” kata Ahok, Selasa (1/11/2016).

Awalnya, Ahok mengakui dirinya merasa aneh saat dipeluk dan dicium warga. Tetapi sekarang, Ahok mengaku sudah terbiasa dan memaklumi kejadian seperti itu.

Sebelumnya, Ahok dicium salah seorang warga saat blusukan di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan, 31 Oktober. Selain menyapa dan menyerap aspirasi warga, Ahok memantau program kerja Pemprov DKI Jakarta terutama infrastruktur pencegah banjir. [Metrotvnews.com]

2 COMMENTS

  1. OmSak permisi itu instagram timbtp apa maintanance apa diretas orang, juga itu saat ini tidak jalan. Itu youtube pemprov dki tidak upload semua rekaman lagi dari 21 sampai 27 Oktober dan BTP masih bekerja dan rapat2 dan BKPRD dan peresmian 4rptra dan tanam diponegoro semua ada di minggu tersebut diatas. Sekarang tiba2 mulai lagi tanggal 28, tapi itu bukan rapim bukan apa2, jadi tidak diupload dengan Plt loh bukannya kesepakatannya lain? Itu juga 19 tema yang dilelang dibatalkan karena legislatif tidak setuju. Lalu pembebasan lahan kan sebenarnya (akan) diberikan kepada walikota masing2 dan itu BTP sudah menerangkan di rapim2 mengapa, sekarang dikembalikan lagi ke skpd dan justru disini kan keterlambatan itu terjadi. Kalang kabut!!

  2. Plt berkata tidak ada warga yang datang pagi-pagi sekarang untuk melapor karena ini masa transisi, alamaak jelas bukan karena itu, dan kalau Plt ini bukan orang bodoh seperti BTP berkata, dia tahu itu lip service not more!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here