Ibu-Ibu di Pejaten Berebut Ahok Agar Gendong Bayinya

0
51

ahok-tanjungbaratAhok – Calon gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali blusukan. Kali ini dia datang ke Gang Langgar 2, Pejaten Timur, Jakarta Selatan untuk mengecek rumah warga yang masih kerap terendam banjir.

Kedatangan Ahok yang dirahasiakan itu membuat warga sekitar kaget. Gang Langgar yang sempit itu macet karena dipenuhi warga yang ingin bersalaman dengan Ahok.

Salah satu ibu mendekati Ahok dan meminta anaknya digendong oleh Ahok. “Pak Ahok mau gendong anak saya, Pak?” tanya ibu itu kepada Ahok di Gang Langgar, Pejaten Timur, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016).

Ahok pun langsung menggendong bayi berusia 8 bulan itu dan menggumamkan lagu sembari menimang-nimang. Ibu jari Ahok dipegang erat oleh bayi.

Tangan Ahok nampak menggoyang tubuh bayi itu. “Nyaman enggak kalau digendong gini,” tanya Ahok.

“Iya pak, itu enggak nangis malah senyum,” jawab ibu anak itu.

Melihat Ahok mau menggendong bayi, ibu yang lain mendekat ke Ahok dan meminta anaknya digendong. “Pak gendong juga pak. Salaman pak,” ucap warga.

Ahok pun menyalami warga satu per satu sambil bertanya apakah kawasan itu masih sering teredam banjir atau tidak. “Masih banjir ya Pak? Kita mau coba masukin alat berat. Tapi sempit sekali kalinya ya,” ucap Ahok. [Liputan6.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here