Seorang Nenek Tiba-Tiba Peluk dan Minta Ini ke Ahok

1
60

ahok-nenekAhok – Ada saja kejadian lucu saat calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bertemu dengan warga saat blusukan.

Selain berebut menyalami dan berfoto, pagi ini seorang nenek tiba-tiba memeluk Ahok saat blusukan di kawasan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Nenek berusia 58 tahun itu bernama Wati. Dengan wajah merah dan malu-malu, Wati bersalaman dengan Ahok. Namun, saat Gubernur DKI Jakarta itu hendak beralih ke warga Gang Langgar lainnya, Wati menarik tangan Ahok dan mengalungkan tangannya di pinggul Ahok.

“Pak Ahok, tolong dong naikkan pensiunan suami saya. Suami saya pensiunan dari Ragunan. Pensiunan enggak dinaik-naikin sudah dua tahun,” kata Wati mengadu pada kepada Ahok.

Ahok pun membalas keluhan Wati dengan senyuman dan menjawab bahwa yang terpenting jaminan kesehatan Wati ditunjang dulu oleh Pemprov DKI.

“Yang penting, kesehatan ditunjang dulu ya, Bu,” kata Ahok kepada Wati.

Ahok blusukan di Gang Langgar 2, Pejaten Timur untuk mengecek rumah warga yang masih kerap terendam banjir. Kedatangan Ahok yang dirahasiakan membuat warga terkejut.

Gang Langgar yang sempit itu pun macet karena dipenuhi warga yang ingin bersalaman dengan Ahok. [Liputan6.com]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here