Kalau Orang Melihat Kinerja, Kita Masih Bisa Terpilih

2
75

ini-baru-jakartaAhok – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku tak takut elektabilitasnya turun setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penistaan agama.

“Enggak (takut elektabilitas turun). Saya sampaikan, kalau buat negara ini lebih baik, lebih aman, daripada mundur saya lebih baik dihukum saja, dipenjara, diproses pengadilan,” ujar Ahok di Pondok Kopi, Jakarta Timur, Kamis, 17 November 2016.

Dia juga menyebut tak pernah memusingkan hasil survei dan lebih memilih untuk fokus bekerja. Dengan begitu, warga dapat menilai mana yang benar bekerja atau tidak.

“Saya enggak pernah takut orang mau pilih atau tidak. Minimal orang Jakarta punya nurani. Dia bisa merasakan saya kerja seperti apa. Kamu enggak bisa pura-pura kerja pagi sampai malem, tuh enggak bisa pura-pura,” ujar Ahok

Mantan Bupati Belitung Timur ini yakin, meski statusnya saat ini tersangka, hal itu tak akan banyak berpengaruh sebab warga Jakarta sudah merasakan kinerja dia. Oleh karena itu, Ahok optimistis dirinya tetap akan terpilih kembali menduduki kursi DKI-1 di Pilkada DKI 2017.

“Masyarakat bisa cerita saya ini pekerja keras atau bukan. Hasilnya kayak apa. Kamu lihat deh sekarang, air gotnya bening, bagus. Kalau dulu mana bisa. Nah saya yakin, selama orang Jakarta melihat kinerja, kita masih bisa terpilih. Kita tunggu saja 15 Februari,” tandas Ahok. [Liputan6.com]

2 COMMENTS

  1. iya juga ya, ternyata pemilu dki 2017 ini sungguh dalam banget maknanya bagi bangsa ini, coba simak :

    1. jelas ajang pilih pasangan gubernur.

    2. seperti kata ahok, pilgub yg ini, adalah cerminan, mau kemana republik ini !! pendek kata, mau jadi majikan dinegeri sendiri, pilih ahok-jarot; mau jadi bangsa jongos (pinjam istilah bung karno), ikut aja demo utk jatuhkan jokowi-ahok !!

    3. bagi warga dki, apa kondisi manusiawi anda saat ini ? rasakan dng hati, katakan dng hati; tentukan pilihan anda !! apakah anda2 mau cerdas atau mau ela-elo (gila tidak,tapi bingung terus, gak ngerti kiblat nya kemana) !!! ujian kalian bukan hanya di tgl 15 feb 2017, melainkan mulai detik ini, katakan dng jelas pilihanmu !!!

    .
    swalam,

  2. Out of the topic, masukan buat suku dinas PU pemprov DKI, sebaiknya pelapisan aspal hotmix di Kemayoran depan PRJ dilakukan malam hari, jadi tidak nambah macet…halahhh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here