Kalau Cagub Lain Bilang “Saya Akan”, kalau Saya Kan “Saya Sudah”

0
78

ahok-231116aAhok – Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menegaskan, tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi debat publik terkait Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

Rencananya, debat publik calon gubernur akan dilaksanakan pada Desember mendatang.

“Kami cuma sampaikan program. Kalau calon (gubernur) yang lain kan ‘saya akan, saya akan’, kalau saya kan, ‘saya sudah, saya sudah’,” kata Ahok, di sela-sela kampanyenya di Pulomas Barat, Jakarta Timur, Rabu (23/11/2016).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta tengah merumuskan konsep debat kampanye calon gubernur-calon wakil gubernur. Rencananya, debat akan diselenggarakan sebanyak tiga kali.

Debat pertama dilaksanakan pada bulan Desember. Debat kedua pada bulan Januari dan debat ketiga pada awal Februari.

Materi debat yang akan dilaksanakan berkaitan dengan visi-misi dan program yang diusung setiap cagub-cawagub, seperti di kesejahteraan sosial dan percepatan program pembangunan daerah.

Adapun Pilkada DKI Jakarta 2017 diikuti oleh Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai pasangan calon nomor satu.

Kemudian Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat pada nomor dua, serta pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai pasangan dengan nomor tiga. [Kompas.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here