Hayono Isman Dukung Ahok dan Doakan Aksi 2 Desember Berjalan Damai

0
63
Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Foto: Andhika Prasetia/detikcom

Ahok – Politikus senior Hayono Isman turut menyambangi Rumah Lembang untuk memberikan dukungan terhadap calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Selain itu, dia mendoakan agar aksi 2 Desember berjalan dengan damai.

“Kita dukung 2 Desember yang katanya super damai. Beliau (Ahok) difitnah oleh Saudara Buni Yani atas dugaan penyebaran kebencian isu SARA, mengubah ucapan Pak Basuki dengan beberapa kata,” kata Hayono di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/11/2016).

Hayono juga mengungkapkan saat ini Ahok sudah tegar ketika diputuskan menjadi tersangka soal kasus dugaan penistaan agama. Hayono berdoa agar Ahok tabah dalam menjalani proses hukum yang sedang berjalan.

“Padahal Pak Ahok sudah ikhlas jadi tersangka. Padahal menurut kita tidak pantas. Kita doakan beliau kuat (menjalani) proses hukum dan dibuktikan tidak bersalah, doakan tanggal 2 Desember ini damai,” terang Hayono.

Bukan hanya Hayono, kakak angkat Ahok, Andi Analta Amir, juga tiba di lokasi untuk memberikan dukungan. Andi sedih karena Ahok dituduh telah menistakan agama.

“Saya ini bukan kakak main-main, dan bukan Islam abal-abal. Saat saya dipanggil Pak BJ Habibie, saya disuruh copot sorban dan pakai peci, saya tidak mau. Saya sedih adik saya dibilang menista agama,” papar Andi. [Detik.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here