‘Om Telolet Om’ Mendunia, Ahok: Kreatif Itu!

1
84

teloletAhok – Cagub DKI Basuki T Purnama (Ahok) melihat tren ‘Om Telolet Om’, yang menjadi viral hingga luar negeri, sebagai sesuatu yang kreatif. Namun Ahok juga mengingatkan jangan sampai tren tersebut sampai membawa bahaya pada para pemburu klakson unik tersebut.

“Ya itu bagus dong, ya bagus artinya anak-anak ini kreatif. Liburan sekolah datang ke terminal, ‘om om telolet om’,” kata Ahok sambil tertawa saat ditanya soal tren ‘Telolet Om’.

Ahok menyampaikan hal tersebut di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2016). Mantan Bupati Belitung Timur tersebut mengingatkan agar para warga yang mencari klakson tersebut agar tidak sampai bertindak berlebihan demi memburu bus dengan klakson ‘telolet’ itu.

“Ya saya kira enggak usah masuk tol lah (untuk mencari bus klakson ‘telolet’). Kalau seperti itu harus dikasih tahu juga,” tutur Ahok.

Tapi, Ahok tetap mengapresiasi kreatifitas para orang-orang yang membuat ‘Om Telolet Om’ menjadi terkenal hingga luar negeri. Menurut Ahok, salah satu hal yang membuat orang bisa bersaing di persaingan global adalah kreatifitas.

“Kalau datang ke terminal, kreatif itu mereka. Saya kira kreatif. Karena yang diperlukan dalam persaingan global itu kreatifitas,” tutup Ahok. [Detik.com]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here