Ahok Beribadah Natal di GKY Pluit Bersama Ibu, Istri dan Anaknya

1
64
Basuki Tjahaja Purnama bersama istri dan anaknya di Gereja Kristus Yesus Pluit, Jalan Pluit Permai Dalam, Minggu (25/12/2016). (Foto: Kompas.com/Jessi Carina)
Basuki Tjahaja Purnama bersama istri dan anaknya di Gereja Kristus Yesus Pluit, Jalan Pluit Permai Dalam, Minggu (25/12/2016). (Foto: Kompas.com/Jessi Carina)

Ahok – Gubernur non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melaksanakan ibadah Natal di Gereja Kristus Yesus Pluit, Jalan Pluit Permai Dalam, Jakarta Utara, Minggu (25/12/2016).

Basuki datang ke gereja bersama dengan istrinya, Veronica Tan, anak tertuanya, Nicholas Sean Purnama, serta ibundanya, Buniarti Ningsih.

Basuki atau Ahok tampak terburu-buru memasuki gereja. Sebab, suara lonceng dari gereja sudah terdengar sebelum Ahok dan keluarganya datang.

Meski demikian, Ahok yang mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna biru sempat bersalaman dengan para polisi yang berjaga di sana sebelum masuk ke dalam gereja.

Kepala Polres Jakarta Utara Komisaris Besar Awal Chairuddin mengatakan pengamanan ibadah Natal di Gereja Kristus Yesus Pluit tidak berbeda dengan gereja lain di Jakarta.

“Prinsipnya sama semua, tetap ada pola ring. Di GKY Pluit ini juga sama ya. Antisipasi pengamanan tidak ada yang berbeda. Kita menjamin saudara kita yang melakukan ibadah Natal,” ujar Awal.

Polisi menerapkan pengamanan tiga ring di GKY Pluit. Ring pertama ada di area ibadah. Ring kedua ada di area halaman gereja. Sementara ring ketiga ada di area luar gereja. [Kompas.com]

ahok-natal16

Ahok Khusyuk Dengarkan Ceramah Pendeta di Gereja

1 COMMENT

  1. Pak Ahok dan keluarga, banyak orang, termasuk saya,yang selalu mendoakan Bapak dan keluarga agar Tuhan memberikan kekuatan yang lebih besar untuk melewati masa-masa sulit ini. Tuhan kita mempunyai rencana indah bagi setiap orang dan tanganNya tidak kurang panjang untuk mengulurka pertolongan. Kiranya kepekaan untuk melihat rencana Tuhan dibalik masa sulit ini menguatkan Bapak dan keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here