Ketua DPRD DKI Sapa Ahok di Pelantikan, Hadirin Tepuk Tangan

0
54

photo-2019-08-26-13-22-35BTP – Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi (Pras) membuka rapat paripurna pengucapan sumpah janji DPRD DKI Jakarta. Pras menyapa satu persatu para undangan yang hadir.

Pras memimpin rapat didampingi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dan Ferial Sofyan di DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019). Pras juga menyapa mantan gubernur yang hadir.

“Yang terhormat mantan Gubernur DKI Jakarta Bapak Sutiyoso,” kata Pras dalam sambutannya.

“Yang terhormat Bapak Bapak Basuki Tjahaja Purnama,” tutur Pras disambut tepuk tangan meriah.

Pras juga tak lupa menyapa mantan Gubenur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Pras berterima kasih pada para undangan yang hadir.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada undangan yang meluangkan waktu hari ini kita akan melaksanakan sumpah janji,” ucap Pras.

Pras juga mengapresiasi kerja keras anggota DPRD DKI periode 2014-2019. Menurutnya kerja keras bersama anggota DPRD DKI periode 2014-2019 telah berhasil memajukan Kota Jakarta.

“Berkat kerja sama yang baik dapat memajukan DKI Jakarta,” tuturnya.

Tepuk tangan meriah juga terdengar keras saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disebut. Hadirin ikut bertepuk tangan dengan meriah.

“Yang terhormat Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Bapak Anies Baswedan,” ucap Pras. [Detik.com]

 


 

Ahok Jadi Sasaran Selfie-Salaman Anggota DPRD DKI

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri pelantikan 106 anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024. Ahok pun jadi sasaran swafoto dan salaman para anggota DPRD DKI.

Pantauan di lokasi, begitu tiba di ruangan, Ahok dipersilakan duduk di sebelah kanan ruang rapat paripurna, Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019). Ahok tampak menggunakan jas dan peci hitam.

Ahok mengatakan diundang dalam pelantikan tersebut. Selain Ahok, akan turut hadir mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

“Kalau nggak diundang, nggak bisa datang,” kata Ahok.

Ahok tampak tidak bisa duduk dengan tenang begitu tiba di ruangan. Sebab, kehadirannya menarik anggota DPRD DKI Jakarta.

Dia terlihat menonjol dibanding tamu lainnya karena dikerumuni oleh para anggota dewan. Para anggota Dewan satu persatu meminta foto dan bersalaman dengan Ahok. Sesekali mereka tampak mengobrol dengan akrab. [Detik.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here