Banyak Untungnya Bersama MyPertamina

0
53

BTP – Saat ini Pertamina telah melucurkan program Pertamina Delivery Service untuk membantu seluruh aktivitas  selama Work From Home melalui Call Center 135, selain itu Pertamina juga mengajak masyarakat sebagai pelanggan setia untuk bergabung dan menggunakan aplikasi MyPertamina.

MyPertamina hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia produk PT. Pertamina (Persero) yang bekerja sama dengan LinkAja! dalam mendukung sistem pembayaran agar mempermudah pelanggan saat bertransaksi. MyPertamina adalah aplikasi yang mudah diakses dengan banyak keuntungan serta sarana pelanggan untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam rewards melalui aplikasi MyPertamina.

Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat melalui website www.mypertamina.id atau unduh aplikasinya melalui Google Play atau App Store.

Khusus untuk wilayah warga yang berdomisili di Jakarta, Bogor dan Depok, dengan melakukan transaksi pembelian Pertamax Series (Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex) menggunakan MyPertamina di SPBU kamu sudah ikut mendonasikan Rp.2,000/transaksi yang akan didonasikan untuk pemberian APD (Alat Perlindungan Diri) kepada Tenaga Medis sebagai Garda Terdepan dalam melawan wabah Covid-19 di Instansi Kesehatan wilayah Jakarta, Bogor dan Depok. [*]

whatsapp-image-2020-03-22-at-6-40-03-pm
– whatsapp-image-2020-03-22-at-6-39-33-pm

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here