Wagub Menerima Kunjungan Perwakilan Kawasan Berikat Nasional

5
81

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama, Kamis (29/11) menerima kunjungan pengusaha garmen dari Kawasan Berikat Nusantara (KBN), dalam pertemuan ini KBN  meminta agar ada penangguhan penetapan upah minimum provinsi (UMP) Rp 2,2 juta per bulan.

Bagi para pengusaha garmen UMP tersebut dikhawatirkan dapat menggoyang stabilitas produksi.

5 COMMENTS

  1. Yah, nasi sudah menjadi bubur, keputusan DKI 1 dan 2 memang tidak bisa memuaskan semua,tapi yah apa boleh buat. Toh akan selalu ada yang jadi korban dan akan selalu ada yang menang.
    Mungkin sekarang ini DKI 1 dan 2 ingin memnbuat yang kaya jadi miskin dan yang miskin jadi kaya (supaya adil katanya)
    Saya tidak mendukung Pak Jokowi dan Pak Basuki tapi juga tidak mencela.
    Tetapi ada indikasi yang mengarah ke sana,membalikan situasi yang ada.
    Buat Pak Basuki:keputusan bapak memang harus dilaksanakan bersama dengan Pak Jokowi, hanya saja bapak tidak memperhatikan jumlah penduduk Indonesia.
    Berbeda dgn negara Asean /tetangga. Mereka mempunyai mata uang yang cukup tinggi,dng penduduk yang tidak seperti “TIKUS” beranak terus tanpa berpikir bahwa dunia tidak seperti aturan yang mereka percaya.
    Sepertinya Pak Jokowi dan Pak Basuki “BUTA” akan hal tersebut. Selamat bekerja dengan Jakarta Baru kalian. Saya berharap kondisi Jakarta tidak akan semakin rumit dengan adanya peraturan2 yang drastis.
    Doa saya supaya kalian bisa membalikan keadaan (walaupun ada pihak2 yang akan menjadi korban pada akhirnya) Wassaalam.

  2. Selamat mengerjakan Jakarta Baru duet Jokowi dan AHok,Orang lupa bahwa jakarta baru membutuhkan pengorbanan, termasuk sebagian rakyat yang akan dikorbankan.
    Dari sisi pemimpin, memang enak,layaknya Jendral mengorbankan prajurit di garis depan (walaupun ada juga yang tidak dikorbankan seperti pasukan garis belakang dan pasukan tembak/panah,yang dilema memang).
    Doa saya semoga kalian dapat membalikan keadaan di Jakarta. Wassalam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here