BTP dan Kapolda Groundbreaking Gedung Parkir Polda Metro Jaya (video)

1
84

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian melakukan groundbreaking pembangunan lapangan parkir Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/3/2016).

Dalam sambutannya, Tito menyebut, lapangan parkir Mapolda Metro Jaya awalnya sangat berantakan. Semua orang dapat memarkirkan kendaraannya di mana saja dan tidak beraturan. Akibatnya keamanannya kurang terawasi.

“Tidak jelas mana polisi, penjahat, teroris, atau pengunjung. Harusnya Polda Metro Jaya itu tempat paling aman di Jakarta,” kata Tito.

Tito menyebut pembangunan lapangan parkir ini sudah didiskusikan dengan Basuki sejak tiga bulan lalu. Ia pun mengapresiasi pembangunan lapangan parkir yang dimulai cepat.

“Saya harap gedung ini jadi simbol kepedulian Pemprov DKI ke Polda Metro Jaya. Semoga menjadi agen perubahan wajah Jakarta lebih baik,” kata Tito.

Lapangan parkir ini dibangun di atas lahan seluas 30.526 meter persegi. Lapangan itu dibiayai melalui kewajiban pengembang reklamasi. Adapun pembangunan dilakukan oleh PT Jaladri Kartika Paksi (Agung Podomoro Group).

Basuki menyebut anggaran lapangan parkir mencapai Rp 70 miliar. Pembangunan diperkirakan rampung dalam waktu satu tahun. [Kompas.com]

1 COMMENT

  1. jaman pak ahok gubernurnya kompak bersama tni polri membangun jakarta bersih, semoga dengan image pak ahok pemimpin yg bersih tni polripun kejipratan yg baik sehingga image negatif di masyarakat selama ini mudah mudahan berubah dah kita harapkan menyebar ke seluruh indonesia karena jakarta sebagai barometer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here