Ahok-Djarot Berkunjung ke Kediaman Presiden ke-3 Habibie

0
58

Ahok – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat berkunjung ke rumah Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie. Belum diketahui maksud dan tujuan kunjungan tersebut.

Ahok, yang mengenakan setelan batik cokelat, lebih dulu tiba, yakni pukul 19.20 WIB, dan disambut oleh Direktur Habibie Center yang juga ketua KASN Sofian Effendi di kediaman Habibie, Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017). Kemudian Djarot menyusul 10 menit kemudian. Mereka bertiga sempat mengobrol sejenak.

Djarot diketahui sebagai mantan mahasiswa Sofian Effendi, yang pernah menjadi rektor di Universitas Gadjah Mada. “Perkenalkan, ini dosen saya dulu, saya dulu pernah diajar beliau,” kata Djarot sembari tersenyum.

Mereka bertiga berbincang sejenak. Salah satu yang diperbincangkan adalah mengenai biaya pencalonan kepala daerah yang membengkak.

“Calon lain keluarin uang miliaran rupiah, saya malah ada yang nyumbang, Pak. Jadi nggak semua pencalonan high cost,” kata Ahok.

Ahok dan Djarot selanjutnya bertemu Habibie di ruang perpustakaan. Pertemuan tersebut berlangsung tertutup bagi media. [Detik.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here