Mulai Pekan Depan, Ahok Sapa Warga di Rumah Lembang Tiap Sabtu

0
45

Ahok – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan mengubah jadwal pertemuan dengan warga dari Rabu menjadi Sabtu. Hal tersebut untuk mengakomodasi keinginan warga yang bekerja.

“Ibu-ibu hari Rabu ini akan menjadi yang terakhir. Mulai minggu depan akan diganti hari Sabtu. Ini karena banyak yang protes kalau hari Rabu kan banyak yang kerja,” ujar Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).

Rumah Lembang sendiri sudah menjadi tempat bagi warga yang ingin bertemu langsung dengan Ahok ataupun Djarot. Biasanya, Ahok atau Djarot bertemu dengan warga tiap Rabu mulai pukul 08.00 sampai sekitar pukul 12.00 WIB.

Sebelumnya, Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily, mengatakan Ahok akan lebih sering blusukan untuk bertemu langsung dengan pendukungnya. Karena itu, Ahok hanya akan sekali dalam seminggu ke Rumah Lembang.

“Intensitas Ahok di Rumah Lembang untuk satu bulan setengah ke depan ini akan agak dikurangi. Selama seminggu, beliau di Rumah Lembang seminggu sekali. Di luar itu, Pak Ahok akan blusukan,” terang Ace, Rabu (4/1).

Namun para pendukung Ahok bisa tetap mengunjungi Rumah Lembang setiap hari. Sebab, Rumah Lembang akan tetap dibuka walaupun Ahok sedang blusukan dan tidak ke sana. Ada juga diskusi publik rutin yang dilakukan di sana.

“Ya untuk hari Kamis dan Jumat, kita isi dengan diskusi publik,” ujar Ace. [Detik.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here