Jokowi Terima Penghargaan Pengendali Inflasi Terbaik

0
109

Ahok.Org – Wali Kota Solo yang juga calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi, menerima penghargaan Pengendali Inflasi Daerah (PID) Terbaik tingkat Kabupaten/Kota.

Selain Jokowi, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Asisten II Pemerintah Kota Pematang Siantar, Samuel Saragih, dan Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi, juga menerima penghargaan serupa.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Koordinator Perekonomian Rakyat, Hatta Radjasa dalam acara Rapat Kerja Koordinasi Nasional (Rakornas) III Tim Pengendali Inflasi 2012 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (16/5/2012).

Saat penghargaan diberikan kepada Jokowi, riuh tepuk tangan membahana dalam ruangan auditorium Puri Agung, Hotel Grand Sahid Jaya. Atas penghargaan yang dicapai, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam sambutanya mengucapkan selamat.

“Daerah lain juga catat prestasi yang membanggakan. Saya ucapkan selamat dan ucapkan terimakasih atas penghargaan tersebut,” tutur Presiden disambut tepuk tangan hadirin.[Okezone]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here