Dharma Jaya Salurkan Hewan Kurban ke Luar Batang

2
66
Prosesi pemotongan daging kurban (Beritajakarta.com)

Ahok – PD Dharma Jaya telah mendistribusikan sejumlah daging ke sejumlah tempat yang ada di Ibukota. Salah satunya di Masjid Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara.

Manajer Divisi Perdagangan PD Dharma Jaya, Setiawan mengatakan, pihaknya telah memberikan dua ekor sapi dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ke warga di Luar Batang. Tidak hanya di lingkungan masjid, sejumlah daging kurban juga telah didistribusikan ke sejumlah rusun.

“Sejauh ini tidak ada penolakan, sudah diterima. Semua sesuai permintaan. Jadi nggak ada itu penolakan. Kami ada bukti serah terimanya,” ujarnya, Senin (12/9).

Ia juga menjelaskan, tidak ada kendala distribusi di 10 rusun di Ibukota. Salah satunya di Rusun Muara Baru, Jakarta Utara. Sebanyak satu ton daging sudah diberikan kepada penanggung jawab.

Sekali lagi, Setiawan juga memastikan, distribusi daging dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak ada penolakan. Oleh sebab itu, pemberian daging bisa diambil oleh masing-masing warga baik di rusun atau lokasi yang sudah diberikan sumbangan.

“Kalau di rusun, kita berikan kepada penanggung jawabnya. Nanti mereka yang akan menyalurkan kembali. Semuanya berjalan dengan baik,” tandasnya. [BeritaJakarta]

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here