Ridwan Saidi: Dasarnya Apa Cabut KTP?

2
90

Ahok.Org – Budayawan Betawi Ridwan Saidi mengomentari pernyataan Foke-Nara saat acara Lebaran Betawi yang mengatakan akan mencabut KTP dan mempersilakan warga Betawi untuk keluar dari Betawi jika tak memilih orang Betawi.

Ridwan menuturkan tidak ada dasar hukumnya pencabutan KTP seperti yang dikatakan Gubernur DKI Fauzi Bowo (Foke) jika tak memilih orang Betawi. Menurutnya secara hukum tidak dikenal adanya sanksi pencabutan KTP.

“Apalagi keluar dari Betawi, itu gimana maksudnya? Betawi kan bukan lokalitas atau geografis, maksudnya apa? Keluar dari Betawi gimana caranye? Menurut saya ucapan mereka itu ucapan yang frustasi saja,” ujar Ridwan kepada Tribun, Selasa (11/9/2012).

Ucapan yang dilontarkan Foke-Nara tersebut, tambah Ridwan, karena pasangan tersebut sudah tak ada ide untuk memperbaiki posisi dan citra mereka selama ini jelang putaran kedua pemilukada DKI.[Tribunnews]

2 COMMENTS

  1. lagi-lagi FOKE blunder .. tanda-tanda frustasi .. saya jadi khawatir nanti kalau Foke kalah .. bisa2 jd GOKIL .. tapi biarlah, saya dukung FOKE di 20 Sept 2012 menjadi MANTAN GUBERNUR DKI JAKARTA hehehe .. Gubernurnya ?? JOKOWI dunk .. parti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here