Pengusaha Diminta Lapor Praktik Percaloan di Jakarta

1
58

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengaku ditugaskan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, memberantas calo perizinan di Ibukota.

Pasalnya calo di Ibukota cukup meresahkan pengusaha yang ingin berinvestasi di Jakarta. Oleh sebab itu, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dibuat di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“‎Tugas saya dari Presiden, membuat etalase. Nah, bagaimana etalase ini menjadi showcase untuk sebuah transformasi, kami membuatlah sebuah one stop service ya, PTSP,” kata Basuki saat menjadi pembicara di acara Northstar Equity Partners 10 th Annual Conference di Ballroom Rafles Hotel di Jalan Dr Satrio, Jakarta Selatan, Jumat (30/9)‎.

Basuki meminta jika pengusaha di Ibukota masih mendapati calo atau pegawai negeri sipil (PNS) yang meminta imbalan diharapkan bisa melapor ke pihaknya.

“Di bawah masih ada calo, minta-minta? Bisa saja terjadi. Tapi kalau pengusahanya berani lapor, kami langsung pecat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dia,” tandasnya. [BeritaJakarta]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here