Ahok Minta Warga Rusun Pesakih Awasi UPT

1
89

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama kembali melakukan peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA). Kali ini RPTRA yang diresmikan Ahok adalah RPTRA Rusun Pesakih di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

RPTRA ini merupakan hasil kerjasama Pemprov DKI dengan CSR dari PT. Harapan Global Niaga. RPTRA ini beralamat diĀ  Jl. Daan Mogot Kel. Duri Kosambi Kec. Cengkareng Jakarta Barat.

Turut hadir dalam acara ini Kadishub DKI Andriyansah dan Walikota Jakbar Annas Effendi. RPTRA ini dilengkapi dengan fasilitas lapangan sepakbola mini, perpustakaan, area bermain anak, trek lari, dan panggung seni terbuka.

“Kenapa kita minta bantuan swasta karena pekerjaan ini di atas rata-rata pekerjaannya. Kita tahu biaya ini berapa,” ujar Ahok dalam sambutannya, Sabtu (5/3/2016).

Ahok mengatakan Pemprov DKI memberikan subdisidi banyak bagi warga rusun. Dari gigi sampai transportasi.

“Sampai gigi kita urus. Kita subsidi habis-habisan. Bus nggak bayar. Mau usaha kita beri modal 5-10 juta,” kata Ahok.

Namun, Ahok tidak akan main-main bagi oknum yg nakal. “Ini ada jual lapaknya kita usir. Kalau jahat mau nempati rumah orang lain kita usir, gak peduli bagaimana keadaannya mau hamil atau tua sekalipun,” tuturnya.

Ahok pun ingin semua jajarannya bekerja dengan hati. Karena penghasilan mereka sudah setimpal. [Detik.com]

1 COMMENT

  1. Yth. Bapak Gubernur DKI.. kami PL Kebersihan yang menempati rusun bambularangan Cengkareng… kami sangat miris dengan kondisi depan dan sekeliling rusun yang seperti kubangan kerbau akibat banyaknya kendaraan berat (mobil sampah) yg keluar masuk dan pakir semaunya.. termasuk mobil yg sudah di dam berada diarea rusun.. setia mau ada sidak mereka lari bawa mobilnya, setelah aman mereka kembali lagi… kami sebagai PL kebersihan ingin punya seperti rusun rusun yang lain yaitu RPTRA. Kami mohon kepada bapak Gubernur untuk perhatiannya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here