KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, TENTANG JAKARTA » Ahok Pilih Blusukan Apabila Putusan MK…

Ahok – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih menunggu hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait cuti petahana yang diajukannya. Apabila nantinya MK memutuskan petahana harus cuti penuh, maka Ahok memilih blusukan di masa kampanye Pilgub DKI Jakarta 2017.

“Mungkin akan banyak blusukan, tapi saya enggak tahu putusan MK. Kalau putusan MK menyatakan on-off mungkin lebih baik saya bekerja, ya tapi saya enggak tahu,” kata Ahok usai acara Gadis Ahok di Jalan Bank Dagang Negara, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2016).

“Kalau putusan MK suruh cuti 3,5 bulan, yah pasti enggak mungkin dong resmiin-resmiin (meresmikan) gitu tiap hari, kita akan blusukan,” ujar Ahok menambahkan.

Ahok pun telah bersepakat dengan pasangannya, Djarot Saiful Hidayat tentang agenda blusukan itu. Dia pun telah menentukan lokasi-lokasi yang akan dituju untuk blusukan.

Namun Ahok tidak menjelaskan lokasi mana saja yang menjadi tujuannya untuk blusukan itu. Dia hanya memberi petunjuk lokasinya yaitu yang belum pernah didatangi.

“Kami sudah punya, ada tempat-tempat yang belum pernah saya datangi, saya akan datang, yah ada beberapa tempatlah pokoknya,” ucap Ahok. [Detik.com]

  • Share/Bookmark

2 Responses to “Ahok Pilih Blusukan Apabila Putusan MK…”

  1. Look after yourself Gub and we keep up the hard work. Fight all out every1!

    Reply
  2. Harus ada organisasi yang lebih baik, dan semoga demikian terutama para jubir dan sema mesin yang bergerak di kelurahan dan kecamatan. Jangan kira suara datang begitu saja. TemanAhok assett yang penting dan strategis mengapa tidak menggunakan mereka? Moga mereka tetap setia. Media juga harus bergerak dengan semua data dan kerja yang telah ada!! Jangan kira suara datang begitu saja.

    Reply

Leave a Reply