Basuki Akan Lantik Ribuan PNS di Monas

2
59

Ahok.Org – Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menegaskan sudah melakukan perombakan di tubuh birokrasi Pemprov DKI Jakarta. Bahkan, dia mengatakan pada Jumat pekan ini, bakal dilakukan pelantikan dari hasil perombakan terhadap ribuan PNS di lapangan Monas.

“Perombakan kita pastikan. Jumat, tanggal 2, pagi, kita akan lantik besar-besaran di Monas. Ini lagi disusun,” kata Ahok di Balaikota DKI, Jakarta Pusat, Senin (29/12/2014).

Soal pejabat yang dimutasi, Ahok enggan membeberkan namanya. Namun, menurut dia, jumlah yang dilantik pada Jumat (2/1), kemungkinan bisa sekitar 2000 PNS. Pelantikan ini nanti termasuk pejabat eselon II, III, dan IV.

“Ini mungkin bisa 2000 orang yang dilantik termasuk eseleon II, III, dan IV. Kenapa tempatnya di Monas? masalahnya enggak muat, mau ditaruh di mana nanti,” tutur mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ahok membenarkan dalam pelantikan nanti ada mutasi pejabat. Tapi, mutasi ini tidak ada penurunan pangkat pejabat PNS bersangkutan.

“Yang jelas dipindahkan dari dinas ini ke dinas ini. Tapi, enggak ada eselon II turun ke eselon III. Kita lihat ular tangga saja,” katanya.

Lebih lanjut, kata dia, alasan perombakan ini agar tubuh birokrasi Pemprov DKI ada perubahan dalam bekerja. Soal nama pejabat eselon II, dia sekali lagi enggan mengatakannya.

“Kita lihat, nanti kemana-kemana. Kita lihat saja. Menyeleksi itu diminta kalau dia enggak becus,” tuturnya. [Detikcom]

2 COMMENTS

  1. Berbahagia dan bersjukurlah bagi anda yang dimutasikan oleh Pak Ahok bukan krn masalah dan begitu juga bagi yang bermasalah karena anda sdh diselamatkan dari pekerjaan dan perbuatan yang bisa menghancurkan kehidupan dan masa depan anda dikemudiaan hari. Berterimakasih lah kepada Pak Ahok yang mengajak anda lebih dekat ke surga darpd lebih jauh terbenam ke neraka akibat jabatan yg kita punya tanpa kita sadari kita telah terbenam dalam perbuatan yang dilarang oleh Agama dan Negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here