Basuki Beri Arahan Anti Korupsi di Hadapan Ratusan PNS Balai Kota

3
82

Ahok.Org – Pemprov DKI Jakarta bekerja sama dengan KPK dan BPKP menggelar semiloka pencegahan korupsi di lingkungan pegawai Pemprov. Dalam sambutannya, Wagub BasukiTjahaja Purnama mengingatkan kepada seluruh pegawai Pemprov DKI agar tegas menolak korupsi.

“Bapak dan Ibu jangan pernah takut melawan korupsi, menolak suap, kita lawan bersama,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (30/10/2013).

Ahok mengatakan, dirinya dan Gubernur Jokowi berupaya membangun pemerintahan yang bersih. Ia berharap tahun 2015, jajaran pegawai Pemprov DKI Jakarta bebas dari korupsi.

“Saya sama Pak Jokowi ingin membuat orang lain iri dengan pegawai Pemprov yang anti korupsi. Sebab kita bersihkan terus dari sekarang,” kata peraih Bung Hatta Anti Corruption Award 2013 ini.

Ahok mengaku dirinya bukanlah orang yang kebal korupsi. Namun ia selalu menahan nafsu menguasai harta, karena menurutnya keinginan manusia jika dituruti tak akan pernah terpuaskan.

“Saya juga sama seperti Bapak dan Ibu. Saya ingin punya kapal pesiar, karena saya punya pulau warisan Bapak saya,” ungkapnya.[Detikcom]

3 COMMENTS

  1. PNS makin sejahtera jika korupsi tidak ada, karena PNS yang dikorupsi oleh atasannya. Dapat honor, biaya perjalanan, uang operasional tidak pernah terima 100% 🙁

  2. pengalaman saya sebagai PNS selama 25 th, bila atasan korup banyak bawahannya yang mengamini artinya ikut2an, karena mereka senang juga menikmati hasil korupsi atasannya.atasan juga merasa tenang korupsinya apabila didukuing bawahan, karena kecil kemungkinan dilaporan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here