Basuki Rayakan Natal di Kampung Halaman

4
76

Ahok.Org- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, merayakan Hari Raya Natal di kampung halamannya, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Bangka Belitung.

Berdasarkan pantauan, Ahok bersama keluarga mengikuti kebaktian di Gereja Persekutuan Kristen Gantung. Ia datang bersama adiknya Basuri Tjahaja Purnama yang merupakan Bupati Belitung Timur, serta ibunya, Burniati Ningsih.

Selepas kebaktian Natal, Ahok langsung jadi sasaran warga untuk diajak foto bersama. Bahkan ada warga yang meminta Ahok membubuhkan tanda tangan di buku berjudul Ahok Untuk Indonesia.

Gereja tersebut berada tidak jauh dari rumah orangtua Ahok di Jalan KA Bujang, Desa Lenggang, Gantung. Lantaran dekat, Ahok pun berjalan kaki menuju rumahnya. Ia juga menyempatkan diri bersilaturahmi ke rumah tetangga.

Sementara itu, di sekitar rumah Ahok sudah ramai warga menunggu acara open house. Kebanyakan dari mereka adalah anak-anak dan remaja. Open house Natal terbuka untuk masyarakat dan merupakan acara yang sudah digelar sejak 2010 lalu. [Okezone.com]

Pesan Natal dari Gereja Immanuel buat Ahok

4 COMMENTS

  1. Selamat Natal 2014 dan Tahun baru 2015 kepada Bapak Basuki Tjahaja Purnama ( Pak Ahok ) dan keluarganya, Semoga Sehat dan Sukses selalu sebagai Gubernur DKI Jakarta.

    Bapak Ahok : Jalan tol dalam kota tolong buat bisa menghubungkan tol tangerang.

    Jalan di mana mana macet tiap harinya paling parah sepanjang grogol sampai tomang.

    bagi yang masuk tol dalam kota yang mau ke tangerang harus keluar pintu tol grogol (macet), berapa biaya dan waktu yang terbuang karena macet di sepanjang grogol sampai tomang yang jarak cuma beberapa kilo bisa ber-jam jam disana, andai kalo jalan tol dalam kota bisa langsung hubungkan tol tangerang, mungkin kemacetan di sepanjang jalan grogol tomanng akan terurai.

  2. Pak Gubernur & Keluarga serta seluruh jajaran yang merayakannya.

    Selamat Natal dan tahun Baru

    Mudah mudahan kedepan semakin segala galanya yang positif,bermanfaat,lebih baik,lebih maju ,lebih sempurna.dll

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here