Basuki Tawarkan Lahan untuk Dewan Masjid Indonesia

2
73

Ahok – Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI), Masdar Farid mengatakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berencana untuk memberikan lahan kepada DMI.

“Ahok (sapaan akrab Basuki) menawarkan tanah atau gedung DKI, karena beliau melihat bermanfaat bagi masyarakat. Memang lagi dicari lahan yang tepat,” kata Masdar di Balai Kota Jakarta, Rabu (1/7).

Adapun Masdar bersama jajaran DMI mengunjungi gubernur di Balai Kota Jakarta, Rabu (1/7). Masdar mengatakan saat ini kantor yang dimiliki DMI masih terbatas ruangnya, sementara kegiatan yang dilakukan begitu beragam.

“Beliau punya kepedulian yang tinggi terhadap kemakmuran masjid sebagai central mengembangkan sosial untuk kemasyarakatan melayani berbagai aspek, kesehatan dan juga pendidikan,” jelasnya.

Ia melanjutkan Basuki begitu mendukung kegiatan yang diselenggarakan DMI, sebab tak hanya untuk umat Islam namun juga masyarakat beragama lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Masdar menjelaskan DMI yang dibawah kepemimpinan Wakil Presiden Jusuf Kalla, DMI telah mengoperasikan 100 mobil ke seluruh Indonesia termasuk di DKI. Mobil digunakan untuk kebersihan, perbaikan sound system dan lainnya. [Republika.co.id]

2 COMMENTS

  1. Semoga dengan tempat yg baru, semua pengurus masjid di bawah naungan DMI bisa mempunyai tempat untuk pengembangan diri, khususnya belajar ilmu agama yg lebih dalam. Sehingga nantinya pengurus masjid tsb bisa diberdayakan di masyarakat guna pemberian pencerahan ilmu agama, agar paham2x radikal dan ekstrimis bisa dihilangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here