KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, Foto, NEWS » Foto – Silaturahmi Gubernur & Wagub Dengan DPRD DKI

Ahok.Org – Anggota DPRD DKI Jakarta kerap bersinggungan dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Namun, di acara silaturahmi yang digelar Gubernur DKI Joko Widodo, Basuki terlihat akrab berbincang dengan mereka.

Suasana silaturahmi yang digelar di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta di Jalan Taman Surapati, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2013), berlangsung meriah. Hujan yang mengguyur Jakarta tidak membuat suasana menjadi dingin.

Gelak tawa terdengar di ruangan besar di dalam rumah setelah mereka berpindah dari halaman belakang rumah dinas yang diguyur hujan. Basuki terlihat beberapa kali berpindah-pindah tempat duduk untuk mengajak ngobrol para anggota dewan yang hadir.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memastikan, pertemuan ini tidak ada maksud apa-apa, hanya sekadar silaturahim anggota dewan dengan pejabat di Pemprov DKI Jakarta.

“Tidak ada acara apa-apa, kecuali silaturahim dan makan siang. Jadi, benar tidak ada agenda apa-apa,” ujarnya di sela-sela pesta itu.

Jokowi mengatakan sudah merencanakan pertemuan tersebut sejak lama. Menurut Jokowi, ada permintaan dari anggota DPRD tentang sajian kuliner yang tepat dihidangkan dalam pertemuan santai dan terbuka tersebut. Jokowi merasa bahagia karena dapat memenuhi semua permintaan anggota DPRD. Tampak hadir dalam pesta kebun tersebut anggota DPRD Wanda Hamidah, Boy Sadikin, Prasetyo Edi Marsudi, Ashraf Ali, Johnny Welas Poly, Igo Ilham, Priya Ramadhani, Cinta Mega, dan Sayogo Hendrosubroto.

Selain anggota parlemen daerah, tampak juga sejumlah kepala dinas, yakni Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono, Kepala Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta Manggas Rudy Siahaan, Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Dien Emmawati, dan Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Taufik Yudi Mulyanto.[Kompas.com]

Foto:

Foto: Sak/Ahok.Org
  • Share/Bookmark

16 Responses to “Foto – Silaturahmi Gubernur & Wagub Dengan DPRD DKI”

  1. Dari foto tampaknya akrab dan cair…mantap Pak Ahok.

    Reply
  2. Pak ahok dan Pak Jokowi, Ati2 banyak orang jahat yang gak suka dengan bapak2. Hati2 kalo diundang makan2… jangan sampe kayk Munir pak.

    Reply
  3. Kita cinta banget sama Jokowi Ahok,
    Meskipun pejabat2 tengik DPR itu keliatannya baik pasti mereka benci tuh pak.

    Kalo kita ibaratkan ini “perang” (lawan koruptor & pejabat tengik), Mereka mau melakukan apa saja utk menyingkirkan Jokowi Ahok. Hati2 dengan makanan yang dihidangkan…

    Reply
  4. HUJAAAANNN……!!!
    Jakarta langsung banjir, jalanan macet
    .
    Ini pasti gara-gara Jokowi, jam kerja kok malah makan-makan di rumah…

    Reply
  5. Pak Lulung apa ada ya.

    Reply
  6. KAPAN PAK MAKAN BERSAMA DENGAN ORMAS YANG NGEBET PENGEN KERJASAMA DENGAN PEMPROV DKI ??

    Reply
    • Kl sama ormas makannya di priok aja …. habis makan ormas FPI langsung diberangkatkan naik kapal ke Somalia……cari duit disana spt perompak di film Captain Philips. Nga usah balik2 ke Jkt lagi!!! Jadi langsung berhadapan dgn navi USA n Inggris!!! 🙂

      Reply

Leave a Reply