Gubernur Harap Ragunan Akan Jadi Lebih Baik

1
88

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) berharap pengelolaan Taman Margasatwa Ragunan menjadi lebih baik dengan penunjukan Hashim Djojohadikusumo, pengusaha sekaligus adik Prabowo Subianto, sebagai Kepala Pengawas Kebun Binatang Ragunan.

“Beliau pecinta binatang,” kata Jokowi di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2013).

Jokowi menilai Hashim sangat mengerti sisi manajemen korporasi dalam pengelolaan Ragunan. “Seharusnya lebih baik. Kalau nombok-nombok nggak mikir Rp 1 miliar – Rp 2 miliar, nggak apa-apa. Hehehe,” ujar Jokowi.

Sarjana Kehutanan UGM ini menegaskan tempat hiburan murah-meriah itu tidak akan diswastanisasi. “Tidak ada swasta,” kata dia.

Hashim direkrut jadi pengawas Ragunan beberapa hari lalu oleh Jokowi dan Ahok. Dia mengaku ditawari posisi itu oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo saat membicarakan pelestarian binatang di Jakarta pada Desember 2012.[Detikcom]

Terkait: Jokowi Kritik Pengelolaan Ragunan

1 COMMENT

  1. mudah-mudahan ragunan jauh lebih bagus dan lebih baik lagi di bawah pengawasan bapak Hashim Djojohadikusumo ini, bukan hanya semata karena alasan beliau pencinta binatang saja

    sip pokok nya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here