Jokowi: HUT Jakarta Dibikin Tidak Elitis (Video)

8
111

Ahok.Org – Hari jadi Kota Jakarta segera tiba. Pencanangan HUT ke 468 Jakarta yang digelar di lapangan Perkampungan Industri Kecil (PIK) pun dihadiri Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi dengan penuh antusias.

Berbagai kegiatan juga diadakan untuk mengisi acara yang juga dihadiri istri Gubernur, Anna Iriana Widodo ini. Lomba panjat pinang, lomba adu cepat berjalan dengan bakiak, dan bazar tak cuma menyenangkan hati warga, tapi juga Jokowi. Acara seperti inilah yang pas untuk diadakan pada perayaan milad Ibukota nanti.

“Mendekatkan kegiatan-kegiatan HUT Jakarta ke-468 (seperti ini) supaya mendekati rakyat,” kata Jokowi di lokasi, Minggu (2/6/2013).

Hanya acara yang merakyatlah yang diinginkan Jokowi untuk mengisi perayaan ulang tahun Jakarta. Mantan Walikota Solo itu ingin agar seluruh warganya bisa turut larut dalam kegembiraan.

“Jadi ada kegembiraan rakyat dalam rangka menyambut HUT kotanya. Jadi tidak elitis,” ujarnya.

“Kami ingin memberikan hiburan dan kegembiraan pada masyarakat. Intinya ke sana. Saya rasa itu saja,” pungkas Jokowi.[Liputan6.com]

Terkait: Buka HUT ke-486 Jakarta, Jokowi bagi-bagi sepeda gunung

Video:

8 COMMENTS

  1. betul harusnya yg murah dan bs dinikmati org byk dan merata diseluruh kelurahan.klo lebaran nanti juga dong hehehe…biar warga nya lebih adem dan mengurangi kriminalitas.

  2. wah,..baru tau tuh PRJ pernah ada di monas…tapi menurut ane seh bagusan di kemayoran..apa jadinya jalanan utama klo skrg ada dimonas..parkirnya dimana non…gak bakal memadai kan? prj aja kocar kacir?!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here