KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BALAI KOTA, BERITA, NEWS, Sudut BTP » Laporan Penggunaan Biaya Penunjang Operasional Wagub DKI (Okt – 17 Des 2012)

Ahok.Org – Berikut laporan penggunaan Biaya Penunjang Operasional Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk periode Oktober hingga 17 Desember 2012, laporan ini merupakan revisi dari laporan sebelumnya. [*]

Laporan Dana Penunjang Operasional BTP (Oktober- 17 Desember 2012) <— Klik Disini

 

  • Share/Bookmark

18 Responses to “Laporan Penggunaan Biaya Penunjang Operasional Wagub DKI (Okt – 17 Des 2012)”

  1. Bravo, young man. You make an old man like me dare to hope for brighter future for my grandchildren.

    Reply
  2. laporannya sudah lumayan terbuka,hanya masih kurang detail,karena banyak oengeluaran untuk kegiatan khusus ,tapi tidak ada penjelasan mengenai kegiatan apa,bisa saja para pembaca menjadi salah mengartikan,terima kasih.

    Reply
    • tidak harus pengeluaran kecil2 ditulis tohhh. kan ada catatan di sekretarisnya.

      Maju terus. RI 2 menanti

      Reply
  3. sayangnya kurang terperinci biaya khususnya untuk apa..lengkapi donk…. ๐Ÿ™‚

    Reply
  4. edaaaan….cuma ini yg bener2 terbuka..yang lain nya KAMPRET…..salut Boss…

    Reply
  5. Dana operasional untuk kegiatan kusus lainnya Wakil Gubernur
    itu apaan ya pak?

    Reply
    • biaya operasional itu setau saya… silakan yg lain menambahkan..
      biaya tiket/hotel ke Jogja dg ajudan2nya… biaya2 bayar tenaga ahli pendamping..mahasiswa yang bantu pilah2 sms/email masyarakat, sewa bus sidak ke MHT.. makan2 nahhh…ini yang jadi satu2nya kekurangan Pa Baz kata pakdhe Jokowi.. pa Baz ga bisa nahan telat makan…. wkwkwkwkwk
      salam Jakarta Baru

      Reply
  6. mana pejabat yang lain kalau bersih tiru dong cara-cara kerja pak AHOK, pak AHOK memang bukan hanya ngomomong aj dia buktikan dengan tindakan ….coba tuch pejabat2 yang lain kebanyakan ngomongnya besar kerjanya maling duit rakyat.. makanya cara transparan mereka pasti ngak akan mau….sifat pejabat korupsi itu sama kayak maling…HIDUP PAK AHOK TERUS MAJU kami akan selalu mendukung dan mendoakan bapak dan sekeluarga..

    Reply
  7. yg laen cuman bisa bilang “WOW” gt….ganti semua pejabat aja yg sekarang…sapu bersih semua…masih banyak kok yg mau jadi pejabat tanpa keinginan untuk curi uang rakyat…tapi pengen negara maju makmur…gue sih ga masalah gaji ahok 1 milyar pun…asal hak rakyat kembali kepada rakyat…bukan gaji kecil tapi bisa beli rumah mewah,mobil mewah,barang mewah,keliling luar negri,,dr mana logika nya kalo gaji kecil bisa dapetin itu semua..?????bahkan anjing pun tau kalo itu KORUPSI….cuman dah males rakyat ngomong ampe berbusa…pejabat tetaplah anjing korupsi…percuma bos kalo muncul di tv cuman saat solat bareng aja….maju terus pak ahok…abisin semua anjing/asu/kirik korupsi disana….

    Reply
  8. Indonesia Raya dimulai dr sini!

    bener2 Basuki dgn Tjahja Purnamanya membuat mereka mati kutu !!!

    Eyang Sukarno got big smile for u & Joko W.

    Gaaaas pooool Bang Uki!

    grande3

    Reply
  9. SALUUTT BOSS..โ™กโ™ก
    Semoga untuk kedepannya selalu seperti itu..
    Rinciannya tolong diperjelas agar tidak mnimbulkan fitnah nantinya..

    Reply
  10. Ya rinciannya pak..ane salut sm keterbukaannya.cuma lebih detail donk..masih bnyak wilayah abu2 loh.

    Reply
  11. kalo dirinci secara mendetail saya kira ga efektif juga karena berarti biaya parkir dll harus dihitung…mungkin buat perbaikan kedepannya pa ahok bisa mencantumkan biaya dipakai di kegiatan apa…tidak perlu mendetail tp hanya misalnya sekian juta keperluan sidak kemana…rapat apa..kunjungan kemana..jadi sekalian rakyat tahu larinya uang mereka yg disetorkan pajak kemana..dan masih ada sisa hampir setengahnya dalam waktu 3 bulan…operasional perbulan berarti sekitar 170jt…saaya kira wajar..karena kalo pejabat biasa pasti operasional akan dihabiskan…sungguh beruntung warga DKI jakarta…warga Jabar menunggu jokowi-jokowi dan ahok-ahok lainnya untuk memimpin kami…semoga kala sudah waktunya saya bisa melakukan hal yang sama seperti ahok dan jokowi…

    Reply
    • saya setuju dg anda, bro… penjelasan penggunaan dana sebaiknya diperinci tapi cukup sampai per ‘judul/nama’ kegiatan. misal kegiatan kunjungan sidak ke jakarta utara. ato kegiatan rapat dengan PU. ato sumbangan utk kegiatan sosial X . supaya tujuan dari transparansi ini lebih mengena dan jadi contoh bagi kepala daerah lainnya.
      Bravo pak Ahok!

      Reply
    • setuju..
      ndak koment banyak, karena sudah disuarakan Mas Bos Naafi, hehehehe…
      lanjut….

      Reply
  12. Ahok PRESIDEN ku… GO 2014….
    Obama aja bisa … apalagi AHOK!!!
    Calon wakil presiden ideal:
    1. Habibie

    Pasangan Tua dan muda ini pasti sukses dan direstui…

    ุงู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡

    Reply
  13. Pa maaf mau tanya,
    kalau dana untuk operasional kegiatan kusus lainnya itu pos-posnya biaya apa aja ya?

    Reply

Leave a Reply to realistis