KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, TENTANG JAKARTA » Masa Tenang, Ahok Nonton Spiderman Bareng Keluarga

Ahok.Org – Masa tenang kampanye digunakan banyak kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta dengan berbagai macam cara. Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok misalnya, yang memilih waktu menonton bareng keluarganya film The Amazing Spider-Man di salah satu mall di bilangan Jakarta Selatan, Minggu (8/7/2012).

Saat ditemui Tribun Jakarta, pasangan Joko Widodo itu tetap setia mengenakan kemeja kotak-kotak. Ia datang menonton mengajak isteri dan dua anaknya, Veronica dan Nathania, dan Daud Albeenner. Sementara putera sulungnya, Nicholas menghabiskan waktu berlibur di Belitung.
“Dengan masa tenang ini, saya kembali ke kehidupan sehari-hari. Anak-anak meminta menonton. Dan mereka menghabiskan waktu dari gereja dengan memonton. Ini sudah menjadi rutinitas kita. Dengan waktu sekarang, anak-anak sebetulnya lebih happy kita menjadi orang biasa seperti sekarang,” ujar Ahok.
Terkait baju kotak-kotak yang dipakainya, menurut Ahok bukan lah baju kampanye. Kebetulan broadcast message para relawan, ada usulan pergi ke mall mengenakan kemeja kotak-kotak.
“Ini sudah menjadi komitmen saya dengan Pak Jokowi memakai baju kotak-kotak sampai selesai pemilihan,” terangnya.
Veronica menambahkan, suaminya kala menghabiskan waktu bersama keluarga di luar rumah lebih banyak menonton film. Kebetulan anak sulung lebih suka menonton film action. Sehingga adik-adiknya ikutan suka menonton. Kalaupun ke luar kota, anak-anak Ahok menghabiskan waktu pulang ke kampung halaman di Belitung.
“Anak-anak senang di kampung. Di sana lapangan luas, berkebun, ke pantai. Mereka lebih suka daerah terbuka. Lain halnya kalau sudah besar mereka menghabiskan waktu dengan teman. Lagipula waktu bapak jadi Bupati Belitung Timur, anak-anak tinggal di sana juga,” ujar Veronica.[Tribunnews]
  • Share/Bookmark

One Response to “Masa Tenang, Ahok Nonton Spiderman Bareng Keluarga”

  1. Salam Jakarta Baru.

    Reply

Leave a Reply