Panglima TNI Pasang Baret, Ahok Bisa Minta Bantuan Pangdam Bila Ada Apa-apa

5
134

Ahok.Org – Panglima TNI Jenderal Moeldoko memasang baret ke Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok. Pemasangan baret ini dilakukan di balai kota DKI Jakarta. Semua kepala daerah memang mendapatkan baret sebagai mitra TNI.

Moeldoko diterima Ahok di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (12/12/2014). Oktober lalu para kepala daerah memang berkumpul di Surabaya dan diberi baret, saat itu Ahok tak datang karena masih menjadi Wagub, sedang Jokowi menunggu dilantik menjadi presiden.

“Kalau ada apa-apa, Ahok jangan sungkan meminta bantuan ke Pangdam. Dia juga bisa memimpin upacara militer tertentu,” jelas Moeldoko.

Namun sempat ada peristiwa lucu saat Ahok dipasangi baret. Saat itu arah baret sempat salah, namun setelah diingatkan Moeldoko segera membetulkan baret yang dikenakan Ahok.

“Panglima juga manusia,” terang Moeldoko dengan tawa.

Ahok juga tampak tersenyum. Keduanya kemudian berjabat tangan. Ahok juga diberi jaket yang bertuliskan mitra TNI. “Saya hoki,” terang Ahok soal diberi baret itu. [Detikcom]

5 COMMENTS

  1. Mantap….lengkap sudah dukungan untuk membereskan program JAKARTA BARU….Selamat untuk Bapak dan salam Hormat untuk Bapak Panglima TNI yang sudah melakukan terobosan – terobosan yang baru untuk mendukung kinerja para kepala Daerah….SAlam

  2. Mantabbb Bpk Gubernur BTP (Ko Ahok).
    Kalau perlu lakukan upacara bendera bersama secara bergantian tiap tanggal 17. Bulan ini di balai kota, bulan depan di Polda Metro Jaya, bulan berikutnya di Kodam Jaya.
    Untuk menyatukan/ memperlihatkan kekompakan saling bahu membahu para pimpinan Kota Jakarta dalam menjalankan visi, misi: “JAKARTA BARU”
    Libasss habis kelompok-kelompok anarkis yang memaksakan kehendak, mengadu domba SARA (suku, agama, ras), pemalakan DSB nya, terhadap warga Jakarta.
    JAKARTA adalah Ibukota Negara INDONESIA, Yang menjadi contoh bagi daerah lain (mikro nya INDONESIA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here