Panwaslu: Pilkada Aman, Selamat untuk Warga Jakarta

0
43

Ahok.Org – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) DKI Jakarta mengapresiasi dua pasangan calon putaran kedua Pemilukada DKI 2012. Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dan Jokowi-Basuki yang telah mengantarkan hasil pemungutan suara tanpa gugatan ke Mahkamah Konstitusi.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panwaslu DKI Jakarta, Ramdansah dalam acara aksi damai “Bangga Jakarta”, Minggu (7/10/2012) di Bundaran HI.

Ramdhan mengatakan di tengah politisasi isu yang mendera warga Jakarta seperti isu SARA, kebakaran, politik uang ternyata Jakarta tetap kondusif. Dan warga Jakarta merasa aman dan nyaman tanpa intimidasi selama proses pencoblosan dan penghitungan suara.

“Kami apresiasi hasil putaran kedua Pilkada DKI tidak berakhir di Mahkamah Konstitusi. Pilkada aman dan kondusif tidak terlepas dari peran warga Jakarta. Jadi kami ucapkan selamat kepada warga Jakarta,” ungkap Ramdansyah.

Lebih lanjut, mewakili seluruh anggota Panwaslu, Ramdansyah juga mengucapkan selamat pada Jokowi – Basuki sebagai gubernut dan calon gubernur terpilih.

“Semoga visi, misi dan program yang sudah disampaikan selama kampanye oleh Jokowi dan Basuki dapat diwujudkan,” singkat Ramdan.

Ramdan menambahkan, pihaknya berharap agar kondisi yang sudah aman ini akan terus berlangsung hingga pelantikan Gubernur DKI Jakarta.[Tribunnews]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here