Ahok Akan Lebih Banyak Tinggal di Rumah Pribadi

2
52

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akan menempati rumah dinas jika nanti sudah dilantik dan bertugas.

Tapi, Basuki akan lebih banyak menempati rumah pribadi di Pluit, Jakarta Utara, ketimbang rumah dinasnya. “Saya akan menempati rumah dinas, tapi akan lebih banyak menempati rumah pribadi,” kata Basuki, Minggu  7 Oktober 2012.

Basuki akan menempati rumah dinas hanya dalam kondisi tertentu, misalnya saat menerima tamu, ada pertemuan, dan kondisi macet. “Juga kalau harus bekerja sampai malam,” katanya.

Pemerintah DKI Jakarta menyediakan empat rumah dinas untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Rumah dinas wakil gubernur ada di Jalan Denpasar, Jakarta Selatan. Jika menempati rumah dinas, Ahok kemungkinan besar akan menempati rumah dinas ini. Sedangkan Gubernur DKI terpilih, Joko Widodo, akan menempati rumah dinas di Jalan Suropati, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Pemerintah DKI, Fadjar Panjaitan, mengatakan rumah dinas gubernur dan wakil gubernur telah dikosongkan dan siap dihuni. Ada empat rumah dinas yang disediakan pemerintah DKI. “Pilihan rumah yang akan ditempati itu terserah pada Gubernur,” kata Fadjar, Ahad 7 Oktober 2012.[Tempo.co]

2 COMMENTS

  1. ya terserah bapak, yang penting bapak keliatan kerjanya dan jakarta uda mulai keliatan ada perubahan dalam 6 bulan hehe. O ya pak klo bisa bapak sering sering sidak dan jgn lupa bawa wartawan diam diam ya haha biar PNS jakarta sering senam otak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here