PKL yang Terverifikasi Bisa Dapat Pinjaman Lunak

1
53

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meminta seluruh pedagang kaki lima (PKL) sudah terdata pada Juni 2016 mendatang. Jika sudah terverifikasi datanya, PKL bisa diberikan pinjaman lunak.

“Kalau memang PKL nya tidak mau didata akan diusir saja. Masa daftar bayar retribusi Rp 4.000 sehari gak mau, tapi kalau buat bayar preman lebih mahal dibayar juga,” ujarnya, Senin (1/2).

Para lurah menurut Basuki juga harus tahu siapa saja PKL dan jenis dagangannya di daerah mereka. Dengan begitu para pedagang yang telah terdata di sistem autodebet Bank DKI dapat dengan mudah dipantau.

‎”Bagi yang sudah jelas bisa kita bantu kredit dengan bunga enam persen setahun. Kalau pedagangnya macem-macem kita bisa cabut izin jualannya,” tandasnya. [Beritajakarta]

1 COMMENT

  1. Bagaimana rapim hari ini OmSak sudah diganti Pak Ii dan Ibu Ratna, tolong lanjutkan kepada Gub OmSak janganlah terlalu berang begitu ujuk-ujuk ya tidak dipecat lagi, nanti bulan depan berang yang sama lagi, Gub jadi Omdo betulan nih. Sudah ditanya kan katanya minggu depan, sekarang ini agar … agar … agar … nya Pak Ii. Ini rekomendasi dari Pak Agus (Kaid perpajakan!)
    Ayo Gub janganlah mengancam tetapi langsung ajah, hold your words!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here