Smart City DKI Siap Dukung Asian Games 2018

4
66
Jakarta Smart City

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan Smart City siap mendukung Asian Games 2018 mendatang. Hal itu disampaikan usai mengikuti rapat bersama dengan Menteri Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Luhut Binsar Panjaitan, di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

“Kerja sama, Pak Menkopulhukam ingin LAN (Local Area Network) untuk dilibatkan di dalam sebuah teknologi supaya bangsa kami itu ada produksi lokal,” ujar Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (2/5).

Menurut Basuki, Smart City yang dibangun oleh Pemprov DKI Jakarta juga merupakan produk lokal. Nantinya beberapa konten yang ada akan digabungkan. “Jadi ini ada Huawei untuk membantu teknologi. Kalau kami kan sudah bangun Smart City,” ucapnya.

Nantinya, Smart City akan dilibatkan dalam pelaksanaan Asian Games 2018. Sehingga tamu negara yang datang ke Jakarta akan merasa aman dan nyaman.

“Kami siapkan bagaimana untuk mendukung Asian Games itu dengan Smart City, disiapkan untuk keamanan maupun kenyamanan hidup yang datang ke Jakarta,” tandasnya. [Beritajakarta]

Rehab Venue untuk Asian Games 2018 Sesuai Jadwal

 

4 COMMENTS

  1. PakGub tolong tidak membuat kegaduhan dan tegang rasa yang tidak perlu, kurangi bicara yang tidak perlu, fokus saja dengan kerja kerja kerja. Kalau ada yang mau mengundurkan diri apapun biar saja. Terus fokus kerja.

  2. Demo bolak balik ke balaikota cuma ganti nama kelompoknya doang, oknum nya mah itu-itu aja, ada dendem apa sech ini orang ditakdirkan jadi perusuh di Jakarta?! Aparat hukum mohon perhatikan…

  3. masalah security. SmartCity supporting SafeCity di Dubai Police: security using HP IDOL, Face Recognition —> (www8.hp.com/h20195/V2/GetPDF.aspx/4AA5-6223ENW.pdf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here