KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, TENTANG JAKARTA » Terima Aduan Warga di Rumah Lembang, Ahok Bakal Tetap Blusukan

rumahlembang-ahokAhok – Cagub DKI Petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mulai membuka kunjungan dan laporan dari warga di Rumah Lembang pada hari ini. Ia membantah hal itu dilakukan sebagai dampak banyaknya penolakan ketika melakukan blusukan di sejumlah lokasi.

“Enggak. Jika ditolak di beberapa tempat kita tetap ke lapangan. Tapi kan ada beberapa dari luar kota. Mereka biasa kalau datang ke Jakarta foto-foto dulu di Balai Kota. Selain itu, banyak yang tidak puas mengadu lewat SMS. Mereka bilang kalau nunggu bapak (Ahok) sampai Februari kelamaan,” ujar Ahok di Rumah Lembang, Jl Lembang No. 27, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016).

Meski menerima laporan dari warga di Rumah Lembang, Ahok mengungkapkan dirinya akan tetap melakukan blusukan. Ia juga mengaku tidak khawatir dengan adanya aksi penolakan dan akan melaporkan tindakan tersebut ke pihak terkait.

“Jadi kita akan mulai dari sini. Jam 8 pagi atau setengah 8. Kayak di kantor lah. Sampai jam setengah 10 lalu kita akan mulai blusukan ke beberapa lokasi. Kalau ada penolakan kita lihat saja. Ini yang menolak orang lokal apa orang dalam. Kita juga bisa lapor polisi, bisa tangkap juga karen menghalangi kita mau kampanye,” kata Ahok.

Nantinya laporan dan keluhan warga DKI kepada Ahok, akan disampaikan kepada Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Sumarsono dan Dinas terkait untuk ditindaklanjuti.

“Kan masih ada tim di DKI. Kita akan usul kepada Plt kan boleh. Sampaikan kan boleh. Bukan perintah,” ungkap cagub yang berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat itu. [Detik.com]

“Kalau di Rawa Belong Pak Ahok Dihalangi, di Kalideres Kami Buka Pintu Lebar”

  • Share/Bookmark

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply