Video – BTP & Kadis Perumahan Doorstop Dengan Wartawan

5
76

Ahok.Org – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama & Kepala Dinas Perumahan, Jumat (16/8) wawancara informal dengan wartawan Balaikota.

5 COMMENTS

  1. Pada kesempatan ini,saya ingin menyampaikan pengalaman pribadi yang telah saya alami. Mudah2an hal ini dapat meluruskan polemik yang berkembang sekarang ini. Saya secara pribadi pernah menghubungi no telp Pak Basuki ( Ahok ) dengan SMS yang telah dipubilkasikan untuk memohon pertolongan atas musibah yang terjadi pada salah seorang putri yang tergilas truk pengisi BBM sehingga mengakibatkan terkelupas sebagian kulit tubuhnya. Dan terbaring sekarat di RSPAD. Secara langsung pak Basuki ( Ahok ) membalas sms yang saya kirimkan ( walaupun beliau tidak mengenal saya )dan meminta menghubungi saudara Natanael dengan no HPnya. Saya secara pribadi simpatik sekali atas sikap bapak yang mulia dan saya sangat percaya apa yang bapak lakukan adalah dari lubuk hati yang dalam dan sungguh mulia. Oleh karenanya pada kesempatan ini saya secara pribadi menghimbau kepada para pembaca,janganlah menghambat perjalanan orang yang beritikad baik dari lubuk hatinya yang terdalam. Mengapa selama ini para pejabat-pejabat kita yang tidak melakukan sesuatu yang cukup berarti untuk masyarakat tidak pernah dikecam. Sedangkan Bapak Basuki(Ahok) yang telah mengorbankan seluruh jiwa raga serta siap mati untuk memperjuangkan keadilan dan kebenaran masih juga dipertanyakan. Boleh juga saya bertanya kepada kalian yang meragukan apa yang telah diperbuat beliau, Dimana LOGIKA DAN HATI NURANI serta AKAL SEHAT kalian semua. Teruntuk pak Basuki (AHOK) lanjutkan terus perjuangan bapak yang mulia ,saya secara pribadi percaya bahwa jika kelak bapak dipanggil yang kuasa maka Tuhan telah mempersiapkan tempat yang layak disurga disebelahnya. Seharusnya hal ini yang perlu kita gapai sebagai manusia karena dunia ini hanya sementara. Aminnnnnn Bapak Basuki (Ahok ) jangan kuatir kita semua berada dibelakang bapak begitupun tuhan selalu menyertai setiap langkah dalam kehidupan bapak.

  2. Maju terus Pak Ahok! Kita sudah tahu mana yg benar dan mana bedebah2 yg sekarang kehilangan lahan basahnya karena perubahan di jakarta saat ini.

  3. sekarang saya memberitahukan kepada seluruh warga DKI yang kita cintai.saudara-saudaraku, pak ahok dari dulu sampai sekarang pribadinya bersih tanpa cacat hukum.sekarang saya mau memperjelas kepada semua pembaca.mengapa pak ahok suka dilecehkan oleh oknum pejabat:karena tidak bisa bekerja sama untuk korupsi.tidak bagi bagi duit sama mereka seperti pejabat yang lama.partai politik tidak bisa lagi titip anggota mereka kerja di pemprov DKI.pejabat yang pikirannya kotor seperti fanatik,munafik,rasis dan dalam pikiran otaknya selalu ingat sikat uang rakyat/korupsi uang rakyat.wahai pejabat oknum DKI dan oknum anggota dewan yang otaknya picik/kotor marilah bertobat menujuh jakarta baru,jakarta modern punya kita semua.jangan suka mengfitnah wagub kita,kalau suka mengfitnah haram bagi dirinya dan tidak diajarkan dalam agama manapun okay tq.

  4. Ane heran aja kok banyak banget orang2 yg tiba2 sok jadi pengamat dan menuding tanpa bukti yg jelas untuk menjatuhkan Om Wagub DKI ? Kayaknya rezeki lapangan basah mereka sudah hilang makanya emosi dan marah banget dengan Duet Jakarta Baru ini. Maju terus Om Wagub, Gue dukung Ente 100 % !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here