Video – BTP Sebagai Narasumber di Universitas Paramadina

3
91

Ahok.Org – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta  Basuki T. Purnama, Rabu (21/8) Sebagai Narasumber Dialog “Kepemimpinan Etis Menjadi Pemimpin Sejati dan Visioner” di Auditorium Nurcholis Madjid, Universitas Paramadina, Jakarta.

3 COMMENTS

  1. Sukses? Ada pribahasa Tiongkok Kuno yg mengatakan Final nya, ketika peti mati di pantek 4 paku, org meninggal masuk ke peti mati itu.’ Dari sana di Nilai, di buka kembali riwayat cerita si Almarhum/humah jasa kebaikan yg mm buat orang2 yg hidup Sekarang, Ada, kesadaran membantu Selama hidup nya, menggubah kebaikan mn jd lebih baik lagi… Harta Karun? Yah kuburan’ kuburan itu Harta Karun, krena Pem Belajaran se umur hayat itu yg mm buat orang Kaya, dengan pengetahuan Di Dunia Dan Di Achirat.! Achlak yg Baik.’ Yg gak bisa di curi Dan di rampok… Sedih Dan ter haru sy. P.Ahok ada ajah,’ “Nasehat yg bikin ter haru. Terima Kasih utk enlightenment.’

  2. Keren banget pidato dari Om Wagub di video diskusi dengan mahasiswa universitas Paramadina, memang kelihatan banget pemimpin yg otaknya cerdas dan berisi lain daripada yg lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here