Video – Mata Najwa: Generasi Antikorupsi

9
117

Ahok.Org – Mata Najwa on stage kali ini hadir di tengah ribuan mahasiswa dan civitas academica Institut Pertanian Bogor. Hadir sebagai narasumber Ketua KPK Abraham Samad, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, musisi Kikan Namara, dan sineas Lola Amaria, Rabu (8/10/2014). [Metrotvnews.com]

Video: youtube.com/metronews

9 COMMENTS

  1. top lah.
    tontonan bermutu ini. pak Abraham sm pak Ahok sebenernya oke bgt nih. semoga pak Ahok stlh sah jd gubernur makin lebih “galak.” dan semoga untuk pengganti pak Abraham nanti jg lebih beringas untuk membasmi oknum gak terpuji.

  2. omong kosong semua tentang anti korupsi di DKI Jakarta. Sistem bagus tapi pengawasan tidak ada yah sama aja TONG KOSONG NYARING BUNYINYA. Mau bilang apa kek, ya tetap aja BULLSHIT. Panitia lelang membuat RKS yang tidak masuk akal (mengada-ngada) mempersulit (mempermudah rekanannya)tapi tetap aja terjadi pembiaran??? Lalu dimana ANTI KKN nya???

  3. siapapun presidennya, tanpa hukuman yang berat, koruptor akan tetap menggurita di bumi pertiwi ini dan imbasnya rakyat akan semakin menderita,hanya 1 kunci menghancurkan koruptor di bumi Indonesia : ” HUKUMAN MATI ”
    sekali lagi ” HUKUMAN MATI “”titik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here